-- Kesepakatan VAR global dengan SAP memungkinkan Deloitte memperluas lini penawaran

NEW YORK, 12 Maret 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Deloitte Touche Tohmatsu Limited (Deloitte Global) hari ini mengumumkan telah memperluas kerjasama dengan SAP AG (NYSE: SAP). Deloitte Global telah menandatangani kesepakatan pengecer bernilai tambah (VAR) global dengan SAP yang akan mengizinkan perusahaan-perusahaan anggota Deloitte yang berpartisipasi untuk mengecer produk-produk dan layanan pendukung pemeliharaan produk SAP® dibawah satu kerangka kerja global. Dengan demikian para perusahaan anggota Deloitte akan dapat menawarkan solusi-solusi bisnis lengkap termasuk piranti lunak SAP dan produk pemeliharaan SAP, serta solusi pra konfigurasi berorientasi industri, layanan implementasi, dan layanan pendukung pemeliharaan aplikasi.

Kesepakatan baru ini memungkinkan perusahaan-perusahaan anggota Deloitte menjual produk-produk SAP langsung ke para klien, sehingga memungkinkan para klien di negara-negara yang ikut berpartisipasi memanfaatkan solusi-solusi SAP hanya dalam satu transaksi komprehensif melalui pemasok tunggal. Deloitte adalah satu dari sedikit Mitra SAP yang berpartisipasi dalam program VAR global, dengan sejumlah persyaratan spesifik yang mencakup cakupan global, kapabilitas pengecer, dan layanan SAP.

"Kami melihat tren yang tengah berkembang saat ini dimana para klien mencari pendekatan yang kreatif demi menghemat ongkos kepemilikan, sehingga dapat mempercepat perolehan manfaat dan menjaga kualitas melalui implementasi solusi SAP," ujar Jan Waals, kepala SAP Practice di Deloitte Consulting LLP. "Dengan berpartisipasi dalam program VAR memungkinkan kami untuk memiliki alternatif di dalam memenuhi tingginya permintaan pasar."

"Perluasan kerjasama antara SAP dan Deloitte akan memungkinkan para perusahaan anggota Deloitte untuk memberikan nilai tambah bagi para konsumen," ungkap Kevin Gilroy, wakil presiden senior Global Indirect Channels SAP. "Kesepakatan VAR Deloitte Global dengan SAP akan memudahkan para konsumen untuk mendapatkan manfaat dari keahlian perusahaan anggota Deloitte di dalam implementasi, pemeliharaan, dan dukungan solusi-solusi SAP."

Kesepakatan VAR global Deloitte Global dengan SAP merupakan kelanjutan dari komitmen jangka panjang Deloitte terhadap SAP dan program aliansi strategisnya. Praktik bisnis berbasis solusi SAP perusahaan-perusahaan anggota Deloitte di seluruh dunia kini mencakup lebih dari 11.000 praktisi di 135 negara. Sebagai bukti kehandalan dan kompetensi Deloitte dalam pengimplementasian solusi-solusi SAP, SAP telah menganugerahkan sejumlah penghargaan dan pengakuan untuk Deloitte, termasuk dua SAP North America Partner Excellence Awards 2013 untuk kategori "Pelayanan Pendukung Teratas dan Kualitas Teknis" dan "Mitra Pelayanan Teratas dan Industri Strategis." Selain itu, Deloitte pun telah mendapat pengakuan atas kualitas teknis dan keunggulan inovasi melalui penghargaan SAP Pinnacle.


Sekilas tentang Deloitte

Deloitte atau Deloitte Touche Tohmatsu Limited, perusahaan swasta asal Inggris (DTTL), jaringan perusahaan anggotanya, dan entitas-entitas mereka yang terkait. DTTL dan semua perusahaan anggotanya terpisah secara hukum dan merupakan entitas independen. DTTL (atau Deloitte Global) tidak menyediakan layanan terhadap klien. Untuk informasi lebih lanjut tentang DTTL dan perusahaan-perusahaan anggotanya, silakan kunjungi www.deloitte.com/about.

Deloitte menyediakan layanan audit, pajak, dan konsultasi keuangan bagi klien publik dan swasta  yang mencakup beragam industri. Didukung oleh jaringan global perusahaan anggota di 150 negara, Deloitte mengintegrasikan kapabilitas kelas dunia dan layanan berkualitas tinggi di dalam seluruh lini bisnisnya, sehingga memungkinkan perusahaan ini untuk menjawab berbagai tantangan bisnis yang paling kompleks sekalipun. Deloitte mempekerjakan sekitar 200.000 profesional yang berkomitmen dan berdedikasi untuk menjadi yang terbaik.

SAP dan semua logo SAP adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar SAP AG di Jerman dan di beberapa negara. Semua produk dan layanan lain yang disebutkan adalah merek dagang perusahaan-perusahaan bersangkutan.


Pernyataan berwawasan ke depan

Segala pernyataan yang ada di dalam dokumen ini yang bukan fakta bersejarah adalah pernyataan berwawasan ke depan seperti yang tercantum di dalam Undang-undang reformasi Litigasi Sekuritas Swasta AS tahun 1995. Kata-kata seperti "mengantisipasi," "meyakini," "memperkirakan," "berharap," "meramalkan," "berniat," "dapat," "berencana," "memproyeksikan," "memprediksi," "seharusnya," dan "akan" dan ungkapan-ungkapan serupa yang terkait SAP merupakan pernyataan berwawasan ke depan. SAP tidak memiliki kewajiban untuk memperbarui atau merevisi segala pernyataan berwawasan ke depan apapun. Semua pernyataan berwawasan ke depan tunduk terhadap berbagai risiko dan ketidakpastian yang dapat mempengaruhi hasil akhir peristiwa aktual dari apa yang diharapkan. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil keuangan SAP di masa mendatang dibahas lebih mendetail di  dalam berkas SAP yang diajukan kepada Badan Pengawas Pasar Modal AS (SEC), temasuk Laporan Tahunan SAP terbaru pada Form 20-F yang diajukan kepada SEC. Para pembaca diminta untuk tidak mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan ini, yang hanya berlaku pada tanggal pernyataan tersebut dibuat.

   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014