Jakarta (ANTARA News) - Klub penghuni zone degradasi Liga Italia Seri A, Livorno, menahan imbang tamunya Inter Milan 2-2 dalam pertandingan di Stadion Armando Picchi, Senin malam (Selasa dinihari WIB).

Inter Milan berhasil memecah kebuntuan pada menit 37 melalui gol Hemanes yang membuatnya unggul satu gol, sebelum kemudian Palacio Rodrigo menggandakannya pada menit pertambahan waktu babak pertama.

Tapi, Inter yang menguasai pertandingan, kecolongan pada awal babak kedua. Paulinho membalas satu gol untuk Livorno pada menit 54 yang membuat kedudukan berubah 1-2.

Tuan rumah sedikit lega karena pada lima menit menjelang habisnya waktu normal babak kedua, Emeghara Innocent mampu menyamakan skor menjadi 2-2.

Hasil imbang itu membuat Livorno mengantongi poin lebih baik, 25, hanya selisih satu dengan Bologna yang berada di luar zone degradasi.

Sementara Inter menghuni tempat kelima papan klasemen dengan raihan poin 49, tiga poin di bawah Fiorentina yang berada di peringkat empat, demikian mengutip laman resmi liga Seri A.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014