Klub-klub lain telah melakukan hal itu dan kami akan mencoba melakukan hal yang sama"
Manchester (ANTARA News) - Manajer Manchester United David Moyes mengaku agak kecewa oleh gol penyama kedudukan dari Bastian Schweinsteiger saat timnya menahan seri Bayern Munchen 1-1pada laga leg pertama Liga Champions semalam, namun dia menyebut penampilan timnya semalam itu sebagai bukti United akan mampu mengimbangi Bayern di Allianz Arena pekan depan.

"Ini hasil seri yang berat, namun kami akan yakin bahwa kami punya peluang besar dalam kompetisi ini," kata David Moyes. "Sepakbola terbaik kami ada di kompetisi ini dan kami perlu memperlihatkan sepakbola terhebat kami ketika kami pergi ke Bayern pekan depan."

Moyes juga mengatakan timanya akan memetik menarik inspirasi dari Manchester City dan Arsenal yang keduanya pernah menang dari Bayern pada dua musim terakhir.

"Kami akan ke sana dan kami harus mencetak gol.  Kami perlu pergi ke sana dan berusaha memenangkan pertandingan dan menciptakan gol-gol. Klub-klub lain telah melakukan hal itu dan kami akan mencoba melakukan hal yang sama," kata Moyes seperti dikutip AFP.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014