Sukur kami menciptakan gol penyama kedudukan hanya beberapa saat setelah Manchester memimpin"
Jakarta (ANTARA News) - Arjen Robben, gelandang Bayern Munchen yang tampil impresif pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Manchester United dini hari tadi, menyatakan tujuan timnya adalah mencapai final turnamen ini dan menilai timnya bermain sangat bagus.

'Kami bermain sangat bagus di babak pertama, awal babak kedua kami bermain buruk dan Anda tak boleh membiarkan penampilan seperti ini terjadi di Liga Champions," kata Robben yang menyumbang salah satu dari tiga gol kemenangan Bayern dini hari tadi tersebut seperti dikutip UEFA.com.

"Tujuan kami adalah mencapai final. Kami akan menghadapi satu lagi lawan dan tugas kami adalah mengalahkan mereka," sambung gelandang timnas Belanda ini,

Rekannya yang juga mencetak gol, Thomas Muller, menyebut pertandingan dini hari tadi sangat menegangkan.

"Sukur kami menciptakan gol penyama kedudukan hanya beberapa saat setelah Manchester memimpin. Saya kira kami pantas maju.  Memang butuh kesabaran namun untungnya kami berbuat cukup pada akhirnya," kata Muller seperti dikutip UEFA.com.

Sementara itu gelandang Manchester United Michael Carrick menyebut gol penyama kedudukan dari Bayern telah menghancurkan timnya.

"Kami berada di posisi bagus setelah menciptakan gol pembuka, tetapi gol penyama kedudukan yang tercipta cepat merupakan pukulan besar bagi kami. Saya kira kami justru bisa menciptakan gol lagi, namun pada akhirnya sebuah kekalahan," kata Carrick.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014