Milan (ANTARA News) - Direktur umum Inter Milan, Marco Fassone, mengkonfirmasi klubnya sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Fernando Torres.

Torres tidak tampil baik sepanjang musim ini untuk Chelsea dan kerap diparkir di bangku cadangan oleh pelatih Jose Mourinho.

"Dia (Torres) adalah salah satu nama yang menarik bagi kami. Erick Thohir, presiden kami, mengakuinya beberapa hari yang lalu. Pada waktunya nanti kalian akan menemukan kami berfokus untuk membawa pemain itu ke klub ini," kata Fassone kepada Daily Mirror, Senin (14/4).

Keputusan Mourinho tidak memainkan Torres pada perempatfinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain dan kurang diberikan kesempatan bermain membuat banyak pengamat memperkirakan masa depan Torres di Chelsea tinggal menghitung hari.

Torres juga dikabarkan akan kembali ke Spanyol untuk memperkuat mantan klubnya, Atletico Madrid. Mantan penyerang Liverpool ini mengatakan tidak akan menolak jiha kembali ke Atletico untuk bermain di bawah asuhan mantan rekan setimnya, Diego Simeone.

"Dalam sepakbola kalian tidak pernah tahu. Kalian tidak tahu akan berada di mana esok hari, dalam waktu seminggu atau dalam waktu 10 tahun, " kata Torres. "Saya kagum (dengan Simeone) sejak kami masih rekan satu tim. Dia mengajarkan saya banyak di musim kami bermain bersama di Atletico."

"Saya selalu ingin bekerja dengan orang yang saya kagumi. Saya mengagumi Rafa Benitez dan saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengannya (di Liverpool dan Chelsea)," pungkas Torres. (*)

Penerjemah:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014