Gianyar (ANTARA News) - Calon presiden dari Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie tiba di lokasi resepsi pernikahan keluarga Puri Ubud, Kabupaten Gianyar, Jumat, pukul 18.00 WITA.

Ia hadir lebih dulu dibandingkan capres dari PDIP, Joko Widodo (Jokowi) yang juga telah dijadwalkan hadir.

Jokowi telah berada di Bali dan berencana datang bersama Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri pesta pernikahan putra dan keponakan mantan Bupati Gianyar Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.

Saat ditanya mengenai kemungkinan bertemu Jokowi dan Megawati, Aburizal hanya menjawab singkat,"Saya datang ke sini untuk memenuhi undangan Cok Ace (panggilan akrab mantan Bupati Gianyar yang juga politikus Partai Golkar)."

Dalam kesempatan sebelumnya, Cok Ace mengaku mengundang ribuan orang, baik dari Bali maupun dari daerah lain, termasuk sejumlah tokoh nasional.

Dari kalangan anggota kabinet, tampak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu bersama Wakil Menparekraf Sapta Nirwandar.

Sejumlah pejabat daerah, seperti bupati/wali kota se-Bali juga terlihat di sela-sela tamu undangan, termasuk Pangila Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal Wisnu Bawa Tenaya.

Pewarta: Wira Suryantala
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014