Los Angeles (ANTARA News) - Polisi mengepung gedung harian Los Angeles Times Jumat larut malam waktu setempat setelah menerima laporan bahwa seorang bersenjata ada di dalam gedung tersebut dan menangkap satu orang, kata polisi seperti dikutip Reuters.

Laporan-laporan menyebutkan seorang tak dikenal mengancam menembak di lantai tiga gedung tersebut setelah pukul 7 malam waktu setempat (09.00 WIB), kata juru bicara Kepolisian Los Angeles Gus Villanueva.

Tidak ada laporan cedera atau tembakan dalam peristiwa ini.

Koran Los Angeles Times yang bermarkas besar di gedung ini mewartakan di laman media sosial Twitter bahwa seorang saksi berkata pada salah seorang wartawan bahwa seorang pria yang diduga telah mengeluarkan ancaman di gedung Times itu bekerja di sebuah perusahaan yang menyewa lantai dari koran tersebut.

Koran itu melaporkan bahwa saksi mata menyebutkan bahwa pria itu sedang depresi dan tidak berniat membunuh sehingga dia menyerah kepada seseorang.

Area sekitar gedung itu sempat ditutup polisi untuk mengamankan area dan menggeledah masuk ke gedung itu, kata Villanueva seperti dikutip Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014