Kami akan tampil sesegera mungkin, Aussies
Sydney (ANTARA News) - Penyanyi asal Selandia Baru pemenang penghargaan Grammy, Lorde, terpaksa menunda tur ke Australia pekan ini setelah dokter menyarankannya beristirahat segera dan menjalani penyembuhan, kata promotornya, Selasa.

Penyanyi remaja Ella Yelich-OConnor, yang menggunakan nama panggung Lorde, menggelar tur ke Amerika Utara dan Amerika Selatan beberapa bulan belakangan dan tampil di Festival Musik dan Seni Coachella Valley selama akhir pekan Paskah.

Dia dijadwalkan mengawali tujuh konsernya di tur Australia, yang merupakan bagian dari tur dunianya, di Melbourne pada Kamis.

"Hati saya hancur harus menunda acara ini karena saya dan band saya betul-betul senang bermain di Australia, dan itu bukan keputusan yang ringan untuk kami," kata Yelich-OConnor dalam pernyataan yang dikeluarkan melalui promotornya, Frontier Touring.

"Saya tahu saya harus fokus untuk segera sehat dalam rangka untuk memberikan penampilan terbaik saya. Kami akan tampil sesegera mungkin, Aussies," katanya.

Remaja itu, yang hitnya "Royals" menduduki nomor satu tangga musik di seluruh dunia pada tahun 2013, juga memenangkan penghargaan Grammy untuk Lagu terbaik Tahun Ini dan Penampilan Solo Terbaik Tahun Ini pada bulan Januari.

Yelich-OConnor mengatakan kepada 1,5 juta pengggemarnya di Twitter jika ia mengalami "infeksi dada dan kesehatan yang buruk".

Frontier Touring mengatakan mereka menjadwalkan ulang tanggal untuk tur Australia Lorde itu, demikian laporan Reuters.

(G003)


Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014