Jakarta (ANTARA News) - Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain akan menyapa penggemarnya di Indonesia medio Juli atau sebelum musim kompetisi di Prancis bergulir.

Kedatangan tim yang diperkuat bintang asal Uruguay Edinson Cavani dan bintang asal Swedia Zlatan Ibrahimovic ini akan didukung penuh oleh Indosat.

"PSG akan datang ke Indonesia setelah Piala Dunia yang juga bertepatan dengan bulan puasa. Untuk waktu pastinya masih dalam pembicaraan," kata Direktur Utama Indosat Alexander Rusli di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, saat ini pihaknya terus melakukan perundingan dengan PSG agar pertandingan dilangsungkan awal Juli agar pertandingan tidak mendekati libur Hari Raya Idul Fitri.

"Kami terus melakukan nego. Kami ingin pertandingan bisa disaksikan fans Indonesia. Jika mendekati hari raya akan kurang maksimal," katanya.

Alexander Rusli menegaskan, PSG akan datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh di mana pemain PSG yang bermain pada Piala Dunia Brasil akan langsung datang ke Indonesia.

Untuk calon lawan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan, Alexander Rusli belum bisa memastikan, namun besar kemungkinan adalah Timnas Indonesia atau Indonesia Selection.

"Dalam tiga pekan ke depan semuanya akan final. Saat ini calon lawan masih didiskusikan," katanya.

Indosat yang sahamnya dikuasai perusahaan telekomunikasi asal Qatar untuk berubah nama menjadi Ooredoo adalah salah satu sponsor klub terbesar Prancis itu sehingga berkesempatan mendatangkan klub  tersebut ke Indonesia.

Indosat lewat program HiperBOLA888 juga akan memberi kesempatan kepada pelanggan dan penggemar bola untuk datang langsung ke kandang PSG. Seluruh pelanggan Indosat baik prabayar maupun pasca bayar berpeluang mendapatkan kesempatan ini.

Selain itu Indosat juga akan membawa pelanggannya ke markas Chelsea di Stamford Bridge dan Barcelona secara gratis.

Perusahaan telekomunikasi yang sebelumnya dikuasai penuh oleh pemerintah juga akan memberangkatkan pelanggaannya ke Brasil untuk melihat langsung Piala Dunia 2014.

"Untuk tahun ini 22 tiket gratis baik ke markas PSG, Chelsea, Barcelona maupun ke Brasil. Khusus untuk ke Brasil disiapkan delapan tiket. Mereka yang beruntung akan melihat pertandingan semifinal Piala Dunia," kata Alexander Rusli.

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014