Jakarta (ANTARA News) - Real Madrid mencetak kemenangan kandang 1-0 dari tamunya Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions hari ini, namun sepanjang pertandingan Madrid didikte oleh Bayern dan ini membuat kaget gelandang Bayern Munchen Arjen Robben.

"Saya memperkirakan lebih dari Real. Saya perkirakan mereka bakal keluar menyerang, namun mereka malah menunggu dan membiarkan kami mengendalikan permainan. Itu mengejutkan kami," kata Robben seperti dikutip UEFA.com.

Pelatih Bayern Josep Guardiola juga mengutarakan pendapat hampir sama dengan Robben dan secara implisit menilai timnya lebih baik.

"Kami mengendalikan permainan, sedangkan Real menunggu serangan balik dan mereka memang memiliki pemain yang bisa memanfaatkan itu."

"Hari ini kami sudah melakukan yang kami bisa.  Kami tak bisa memenangkan semua pertandingan.  Kami menghadapi salah satu tim terbaik dan paling mahal di dunia," kata Guardiola.

Kubu Real sendiri merasa kemenangan ini belum mengamankan posisi mereka.

"Saya kira kami harus menang pada leg kedua, karena memimpin 1-0 mungkin tidak cukup," kata bek Real Madrid Sergio Ramos seperti dikutip laman UEFA.

Dia mengatakan timnya akan terus mempelajari lawan demi lolos ke final.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014