Madrid (ANTARA News) - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti puas dengan kemenangan 1-0 saat bertanding melawan klub Jerman Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Spanyol.

Ancelotti juga mengatakan Madrid bertahan dengan baik saat pertandingan yang berlangsung di kandangnya, pada Kamis dini hari WIB tersebut

"Saya senang dengan semuanya, atas hasil dan penampilan para pemain karena ini laga yang sulit," kata Ancelotti dilansir dari Football Espana usai pertandingan (24/4).

"Kami malu-malu pada awal laga dan kami juga kesulitan di babak kedua. Kami harusnya lebih banyak menguasai permainan. Kami memang bertahan tapi kami melakukannya sangat baik," kata juru taktik asal Italia ini.

Ancelotti menambahkan, "Pentingnya bekerja sama. Fabio Coentrao membantu Isco dan Dani Carvajal membantu Angel Di Maria. Kami perlu ini di semifinal."

"Kami lebih nyaman bertahan di (formasi) 4-4-2 melawan tim yang menguasai lebih banyak bola," katanya.

"Kami bertahan dengan baik dan kami melakukannya dengan baik bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale," katanya.

Ancelotti juga memuji permainan cemerlang Cristiano Ronaldo meskipun ia tidak mencetak gol, "Tidak mudah menjadi sebaik Cristiano. Dia ingin bermain dan bermain bagus."

"Pertandingan akan sangat sulit dan kami harus bermain dengan tekad dan keyakinan mulai hari ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tapi saya yakin," pungkas Ancelotti.

Penerjemah:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014