Los Angeles (ANTARA News) - Darren Collison mencetak 12 poin pada kuarter keempat Senin pagi WIB ketika Los Angeles Clippers memenangi Game Empat dengan 101-99 dari Oklahoma City Thunder pada semifinal Wilayah Barat.

Collinson finish dengan total 18 poin yang membuat kedua tim kini seri 2-2.

Oklahoma City memimpin 22 poin pada kuarter pertama dan 16 poin pada priode terakhir, namun tidak bisa mempertahankannya.

Blake Griffin mencatat 25 poin dan sembilan rebound bagi Clippers yang akan diuji di playoff mengingat Clippers tidak pernah lolos dari putaran kedua playoff.

Game Lima akan dimainkan di Oklahoma City Selasa waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Thunder yang mesti dibangkit di Chesepeake Energy Arena nanti itu menciptakan final NBA dua tahun lalu namun tak lolos dari babak kedua playoff musim lalu setelah Russell Westbrook absen karena cedera lutut.

Pada pertandingan melawan Clippers, Westbrook gagal pada satu lemparan tiga angka yang krusial namun dia menciptakan 27 poin dan delapan assist untuk Thunder.

Pada laga ini Chris Paul tuntas dengan 23 poin, 10 assist dan hanya sekali turnover kepada Los Angeles, sedangkan MVP tahun ini Kevin Durant mencetak 40 poin namun 16 kali melakukan kesalahan umpan, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014