... prihatin dengan tayangan televisi saat ini yang penuh dengan kekerasan dan kurang mendidik... "
Jakarta (ANTARA News) - Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi Kusmayadi, mengaku merindukan film keluarga yang berkualitas.

"Sebagai orang tua, terutama sebagai ibu, saya sangat rindu dengan film-film Indonesia bagus yang bukan kartun dari luar negeri. Film bertema keluarga yang menebar rasa optimis sepertinya jarang ada," kata Artika yang lahir di Pangkal Pinang, 29 September 1979, itu dalam jumpa pers di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu.

Artika mengaku prihatin dengan tayangan televisi saat ini yang penuh dengan kekerasan dan kurang mendidik.

"Kalau saya lihat berita isinya berita pesimis semua, rindu rasanya bisa nonton fil bersama keluarga yang bisa membangkitkan rasa optimisme," kata pemeran ibu tokoh utama dalam film "Sang Pemberani" itu.

Film Sang Pemberani yang akan tayang 22 Mei mendatang bercerita tentang kisah nyata seorang remaja korban tsunami Aceh yang bercita-cita menjadi juara karate internasional meneruskan prestasi ayah dan kakak laki-lakinya yang tewas saat bencana tsunami melanda.

Artika meyakinkan film Sang Pemberani berbeda dengan film kebanyakan karena mampu membangkitkan optimisme.

"Film ini mengajari kita untuk tidak ragu meraih mimpi-mimpi besar, film ini sangat bagus untuk membangkitkan kembali rasa optimisme," katanya.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014