Jakarta (ANTARA News) - Gelandang Arsenal yang menjadi penentu kemenangan 3-2 Arsenal atas Hull City pada final Piala FA di Stadion Wembley Minggu dini hari WIB, mempersembahkan gol dan kemenangan timnya untuk manajer klubnya Arsene Wenger.

"Selama beberapa musim terakhir kami terus di bawah tekanan, namun sang manajer selalu mempercayai kami. Ini untuk Arsene, dan kami tahu dia akan selalu mencatat," kata Ramsey kepada ITV seperti dikutip BBC.com.

Mengenai jalannya pertandingan, Aaron Ramsey sang pengantar trofi juara Arsenal dalam lebih delapan terakhir ini menjawab, "Saya emosialan jika memikirkan itu. Kami secara dini kemasukkan pada banyak pertandingan besar musim ini, namun kami telah menunjukkan karakter untuk bangkit dan mencetak gol kemenangan adalah hal yang saya mimpikan".

"Yang satu ini untuk manajer dan penggemar yang mempercayai kami, bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik bagi kami," sambung dia.

Gelandang Mikel Arteta mengamini Ramsey dengan berkata, "Ini tak terbayangkan, ketika Anda tertinggal 0-2  ini sungguh jarang bisa bangkit dan memenangkan Piala. Semoga ini awal dari sesuatu yang sungguh bagus".

Arteta juga memuji Ramsey.

"Aaron Ramsey telah menjadi pemain terbaik di lapangan ketika dia bugar dan dia orang yang tepat untuk menciptakan gol," kata Arteta.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014