Jakarta (ANTARA News) - Tiket konser boyband One Direction bertajuk On The Road Again Tour 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 25 Maret 2015 mendatang akan dijual lewat dua jalur yakni offline dan online.

Ismaya Live selaku promotor kedatangan One Direction, akan menggelar loket penjualan tiket On The Road Again Tour 2015 Jakarta di Mall Kota Kasablanka pada pekan depan, tepatnya Minggu (31/5) mendatang, sejak pukul 10.00--20.00 WIB.

"Kami sediakan dua jalur, sebab untuk memenuhi antusiasme para One Directioners, sebutan para penggemar boyband itu, di seluruh Indonesia," kata Brand Manager Ismaya Live Yudha Perdana dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Sementara untuk jalur penjualan tiket online, dapat diakses melalui situs www.1dindo.com yang akan mulai dibuka sejak 2 Juni 2014.

Yudha berpesan agar para One Directioners yang hendak membeli tiket On The Road Tour Again 2015 secara langsung atau offline, sebaiknya tidak terlalu terburu-buru. "Karena semua pasti akan kebagian, jadi tidak usah terlalu terburu-buru," ujarnya.

Menurut Yudha, penggemar One Directions di Indonesia termasuk yang terbesar di Asia. Untuk harga tiketnya sendiri, berada di kisaran Rp500.000 dari yang termurah hingga Rp2,75 juta untuk yang termahal. Harga termurah, Rp500.000 dibandrol untuk tiket kelas Tribun 2. Kemudian untuk Tribun 1 dan 3 dihargai Rp750 ribu.

Sementara itu untuk kelas Festival A dan B seharga Rp1,75 juta, sedangkan di kelas Festival C dan D dibandrol harga Rp1,2 juta dan Rp1 juta untuk kelas Festival E dan F. Kelas VIP Barat dan Timur dijual dengan harga yang sama yakni, Rp1,75 juta, sedangkan untuk tiket kelas Hold Seat dibandrol dengan harga Rp2,75 juta.

Sebagai catatan untuk tiket hot seat, akan mendapatkan merchandise resmi boyband asal Inggris itu. Meski demikian Yudha mengaku belum bisa memastikan apakah pihaknya nanti akan memberikan kesempatan bagi para One Directioners Indonesia untuk melakukan "meet and greet" dengan idolanya tersebut. (8)

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014