Italia (ANTARA News)  - Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri mengatakan tetap bertahan di klub yang merumput Serie A setelah mendapatkan dukungan dari presiden klub, Erick Thohir.

"Saya akan tetap tinggal karena saya masih terikat kontrak," kata Mazzarri seperti dilansir di Reuters, Rabu.

"Saya sudah berbicara tentang kontrak saya dengan direktur teknikal Piero Ausilio, jadi tidak berguna jika kita tetap membicarakan tentang itu."

Inter Milan finis di peringkat lima klasemen Serie A musim 2013/2014 dan lolos ke babak kualifikasi Liga Eropa setelah bermain tak konsisten yang membuat I Nerazzurri terpaut 42 poin dengan pemuncak klasemen, Juventus.

Tugas Mazzarri cukup berat musim depan yakni melunakan hati fans. Fans Inter menyatakan ketidaksukaannya kepada Mazzarri ketika gagal menukar Fredy Guarin dan Mirko Vucinic.

Selain itu, Mazzari tidak membawa Javier Zanetti ketika dikalahkan AC Milan 1-0 awal Mei. Itu merupakan derbi terakhir Zanetti bersama Inter setelah memutuskan gantung sepatu dari klub yang telah dibelanya 19 tahun.

Namun, presiden klub asal Indonesia ini tetap kekeh mempertahan Mazzarri di Inter. Thohir mengatakan dia menghormati kontrak pelatih asal Italia itu yang akan berakhir musim depan.

"Hal terpenting yakni saling menghargai di antara kami," kata Mazzarri. "Saya sangat senang saat ada panggilan masuk setelah menang melawan Lazio (Inter menang 4-1, ini juga pertandingan terakhir Zanetti di San Siro). Thohir menelpon saya, senang karena lolos ke Liga Eropa."

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014