-- Pemindai Molekular genggam tersebut menarik minat lebih dari 10.000 donatur untuk membantu membangun basis data dunia fisik perdana

MENLO PARK, California, dan TEL-AVIV, Israel, 3 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Consumer Physics hari ini mengumumkan kampanye Kickstarter untuk SCiO, pemindai molekular genggam yang akan membantu pengguna untuk lebih baik lagi memahami dunia fisik, berhasil mengumpulkan lebih dari 2 juta dolar dalam waktu kurang dari 30 hari dan dari 10.000 donatur. SCiO kini menjadi kampanye teknologi dengan penggalangan dana terbesar kelima dalam sejarah Kickstarter, dan masih ada dua minggu lagi hingga penggalangan dana berakhir.

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140530/92931  

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya bagi semua orang yang mendukung proyek kami," ujar Dror Sharon, CEO Consumer Physics. "Kami sangat tersanjung dengan tingginya antusiasme para pendukung dan sudah tidak sabar untuk membantu umat manusia mengeksplorasi sekeliling mereka."

Mulai hari ini, COnsumer Physics juga telah mengumpulkan dukungan dari lebih dari 600 pengembang, peretas, pembuat, dan peneliti yang telah mendaftar untuk menciptakan aplikasi dan faktor bentuk untuk SCiO. Bersama dengan pencapaian ini, Consumer Physics juga telah mengumumkan penghargaan donatur baru - aplikasi SCiO non-komersial yang diperuntukkan untuk pihak pertama yang diciptakan oleh perusahaan ini yang akan diberikan secara cuma-cuma untuk semua donatur Kickstarter selamanya.

Untuk informasi tentang Consumer Physics dan SCiO, silakan kunjungi kampanye penggalangan dana Kickstarter dan situs Consumer Physics di http://www.consumerphysics.com/myscio.


Sekilas tentang Consumer Physics

Misi Consumer Physics adalah untuk memberikan umat manusia peralatan yang dapat membantu mereka lebih memahami dunia fisik mereka. Produk perdana perusahaan ini, SCiO, merupakan sensor molekular yang terjangkau dan kompak yang diluncurkan pada ajang kickstarter pada April 2014. Didirikan oleh Dror Sharon dan Damian Goldring di tahun 2011, perusahaan ini didukung oleh Khosla Ventures (http://www.khoslaventures.com). Beberapa Investor awal meliputi Dov Moran, pendiri Comigo, perusahaan TV masa depan (http://www.comigo.com) dan penemu USB flash-drive, dan para investor malaikat lainnya. Consumer Physics juga menggalang dana melalui OurCrowd, platform penggalangan dana hibrida perusahaan modal dan ekuitas pribadi  (https://www.ourcrowd.com).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: http://www.consumerphysics.com/myscio.

Ikuti perusahaan ini di media sosial:

    Twitter: https://twitter.com/my_scio
    Facebook: http://on.fb.me/RPNt2N  

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014