Dia akan pergi. Dia bilang sih 33 juta"
Madrid (ANTARA News) - Bek Barcelona Gerard Pique keceplosan bicara bahwa rekan satu timnya Cesc Fabregas akan meninggalkan klub itu dengan harga 33 juta euro yang disiarkan oleh televisi Spanyol.

Tanpa mengungkapkan klub tujuan gelandang serang itu --namun luas dikabar klub itu Chelsea-- Pique yang berusia 27 tahun sepertinya tak sengaja membocorkan bandrol harga rekannya itu kepada dunia dalam satu kesempatan di Amerika Serikat.

Sembari menutup mulutnya dengan tangannya, Pique berbicara namun ketangkap mikrofon televisi TVE pada ajang promosi di Washington DC di mana Spanyol sedang berlatih menjelang laga persabatan melawan El Salvador hari Sabtu.

"Dia bilang pada saya sudah selesai," kata suara Pique kepada pelatih Spanyol Vicente del Bosque yang terekam televisi itu beberapa saat sebelum mulainya jumpa pers itu.

"Dia akan pergi. Dia bilang sih 33 juta," kata Pique.

Del Bosque menjawab bahwa kepindahan Fabregas (27) itu akan menjadi kabar buruk bagi presiden, merujuk bos Barcelona Josep Maria Bartomeu.

"Dia tak bisa tenang," kata Del Bosque. "Kamu akan membuatnya gila, pria malang."

Tidak jelas apakah Pique dan Del Bosque benar-benar tak sengaja tertangkap kamera, namun harian olah raga berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo, menyebut senyuman Pique dan del Bosque menimbulkan kecurigaan bahwa perbincangan mereka itu sebenarnya guyonan untuk media.

Spanyol akan menghadapi Chile, Belanda dan Australia di Grup B Piala Dunia. Pertandingan pembuka mereka pada 13 Juni adalah melawan Belanda yang menjadi lawannya pada final Piala Dunia 2010 yang mereka menangkan, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014