Chung Kuo segera mewujudkan platform manajemen polis asuransi generasi selanjutnya

SHANGHAI dan TAIPEI, 20 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- eBaoTech, penyedia solusi piranti lunak untuk asuransi jiwa, properti, dan kecelakaan, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan asuransi asal Taiwan, Chung Kuo Insurance, telah memilih eBaoTech® GeneralSystem Suite sebagai inti dari platform manajemen polis asuransi yang baru. Perusahaan asuransi ini akan bekerjasama dengan eBaoTech dan mitra pelaksana proyek, Chunghwa Telecom untuk mewujudkan proyek ini. Dengan mengintegrasikan eBaoTech® GeneralSystem Suite, Chung Kuo Insurance akan dapat mempercepat pembuatan keputusan, mengintegrasikan berbagai sistem bisnis, dan memberikan fleksibilitas yang lebih pada proses operasional, sehingga pada akhirnya akan membantu perusahaan ini meraih pencapaian sistem informasi inti generasi selanjutnya.  

(Logo: http://photos.prnasia.com/prnh/20140520/0861403412 )

Dengan mengintegrasikan eBaoTech® GeneralSystem Suite, para pengambil keputusan tidak hanya dapat mendapatkan berita terbaru dengan cepat seputar status perusahaan dan merespon berbagai fluktuasi pasar melalui laporan analisis bisnis multi dimensi, tetapi juga akan dapat membangun paltform asuransi properti dan kecelakaan terpadu melalui pengintegrasian sistem data bisnis komprehensif, yang pada akhirnya akan meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya dan risiko operasional.

Berkat desain GeneralSystem yang mudah digunakan dan berorientasi kepada konsumen, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan proses operasi dan pendefinisian produk dengan cepat untuk langsung dapat merespon permintaan pasar.

General manager Chung Kuo, Chen Rui, mengomentari pentingnya peningkatan sistem inti ini, " Dengan efisiensi, kecepatan, kualitas, dan kepuasan pelanggan sebagai empat poin utama kami di dalam menyediakan solusi kepada para konsumen, peningkatan sistem ini akan mengambil pendekatan berbasis informasi demi meningkatkan daya saing Chung Kuo."

Woody Mo, CEO dan Presiden eBaoTech, menambahkan, "Kami merasa sangat terhormat untuk menjadi mitra penyedia solusi piranti lunak Chung Kuo Insurance dan dapat mengimplementasikan pendekatan berorientasi produk piranti lunak untuk memberikan layanan sistem informasi yang, bernilai tinggi, handal, fleksibel, dan hemat biaya kepada perusahaan-perusahaan asuransi."

Dengan memadukan solusi piranti lunak komprehensif GeneralSystem Suite dari eBaoTech dan solusi pengimplementasian sistem informasi berskala besar dari Chungwha Telecom, menjadikan proyek ini sebagai sebuah proyek sistem inti kepemilikan yang ekslusif dan komprehensif untuk Chung Kuo Insurance, sehingga akan membantu perusahaan asuransi ini mewujudkan sistem inti generasi selanjutnya.


Sekilas tentang Chung Kuo Insurance


Perusahaan subsider dari Taiwan Mega Holdings, Chung Kuo Insurance menyediakan layanan asuransi finansial yang lengkap dengan memadukan sumber daya milik Mega Financial Group dan mensinergikannya untuk mewujudkan hasil operasional yang lebih baik. http://www.cki.com.tw/


Sekilas tentang eBaoTech

Terintegrasi di lebih dari 100 perusahaan asuransi jiwa dan properti, dari AIG hingga Zhong An, di 32 negara, eBaoTech memimpin penyebaran sistem ini secara global, sehingga memungkinkan terwujudnya pendekatan "switch on" yang mempercepat waktu pemasaran dari tahunan menjadi bulanan dan memberdayakan transformasi bisnis melalui instalasi sistem yang sudah ada dengan cepat. Berpusat di Shanghai, eBao mempekerjakan 1000 karyawan dan memiliki jaringan mitra yang tersebar di seluruh dunia. www.ebaotech.com.

Fiona Zhang
+86-21-6140-7777
fiona.zhang@ebaotech.com


SUMBER eBaoTech  
       

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014