-- Penayangan pendahuluan acara ini akan ditayangkan pada hari Rabu, 25 Juni, pukul 20:00 waktu setempat di WADL TV

DETROIT, 25 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- WADL TV DETROIT, stasiun televisi dengan peringkat pasar ke-11, akan segera menayangkan penayangan pendahuluan program barunya, Titan Sports Classic Network, pada tanggal 25 Juni pukul 20:00 waktu setempat - program tersebut akan mulai mengudara sepenuhnya mulai musim Gugur tahun ini di Channel dot three-nya. Penayangan pendahuluan ini akan menayangkan pertandingan NCAA Basketball Tournament Game 1978, yang mempertemukan University of Detroit vs Michigan Wolverines. The Titans, yang menempati peringkat ke-16 pada saat itu, berhadapan dengan sang pemuncak klasemen, Wolverine. Titan Sports Classic Network juga akan menghadirkan Classic Sports Moments di Universitas Mercy History Detroit, yang meliputi basketball, American football, dan lain-lain.

Kevin Adell, CEO dan pendiri The Word Network and WADL Detroit, telah mengkonversikan seluruh format rekaman pertandingan olahraga yang berasal dari lebih dari 50 tahun yang lalu ke dalam format digital, yang seluruhnya akan ditayangkan di program Titan Sports Classic Network, mulai musim Gugur tahun ini.

Mantan Pelatih Basket Titans dan pembawa acara pertandingan basket yang legendaris, Dick Vitale, mengatakan, "Titan Classic Sports Network adalah sebuah program yang luar biasa bagi Departemen Atletik Titans dan juga bagi seluruh Universitas ini. program ini akan memberikan eksposur dan visibilitas yang sangat baik dan memberi manfaat yang sangat signifikan bagi kedua belah pihak."

Adell menambahkan, "Saya mengembangkan program olahraga dari waralaba olahraga kampus atau profesional apapun selama nilai dan manfaatnya benar-benar dinikmati oleh mereka, bukan oleh lembaga penyiar pihak ketiga."

Direktur Atletik Detroit Titans, Robbery Vowels, menyatakan, "Titan Classic Sports Network yang bekerjasama dengan WADL akan memberikan pengalama yang tak tertandingi kepada para alumnus, penggemar, pendukung, kawan, dan program bersejarah kami."

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014