KABUL, Afghanistan, 25 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Bayat Energy dan Schlumberger hari ini mengumumkan pelaksanaan MoU mengenai rencana kolektif kesepakatan non ekslusif penjualan dan/atau penyewaan sejumlah peralatan ladang minyak milik Schlumbreger kepada Bayat Energy yang digunakan hanya di  kawasan Afghanistan.

Ehsanollah Bayat, Presiden Bayat Energy, mengatakan, "Saya sangat senang dapat merampungkan kesepakatan dengan Schlumberger untuk mempercepat ketersediaan dan penggunaan solusi-solusi migas mereka di Afghanistan. Bayat Energy - sebagai mitra Pemerintah Republik Islam Afghanistan yang handal, kompeten, dan bertanggung jawab - bertujuan untuk mengeksplorasi dan mengembangkan sumber daya migas dengan cara yang aman dan ramah lingkungan dan dengan memanfaatkan teknologi dan tenaga kerja yang kompeten. Kesempatan kerjasama dengan Schlumberger ini merupakan contoh yang luar biasa dari sebuah kerjasama strategis berkelas dunia yang kami coba wujudkan demi membantu mentransformasikan industri eksplorasi dan produksi hidrokarbon Afghanistasn dan mengembangkan sumber daya Afghanistan untuk kesejahteraan jangka panjang bagi bangsa dan rakyat Afghanistan."


Sekilas tentang Bayat Energy

Bayat Energy, salah satu bagian dari bayat Group, adalah perusahaan eksplorasi, pengembangan, dan produksi minyak dan gas yang fokus pada investasi di pasar perbatasan dengan potensi eksplorasi besar yang kurang dieksplorasi. Dibangun diatas basis modal yang kuat, tim manajemen berkaliber dunia, dan kemitraan internasional yang inovatif, fokus utama Perusahaan ini ialah eksplorasi dan produksi cadangan migas besar yang belum ditemukan di provinsi utara dari Republik Islam Afghanistan. Perusahaan ini telah beroperasi di Afghanistan selama lebih dari 13 tahun dan mampu memanfaatkan kontak dan kapabilitas yang sudah ada untuk mengkapitalisasikan berbagai peluan baru di area bisnis dan teknis di seluruh negara Afghanistan yang memanfaatkan rekam jejak yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.bayat-energy.com dan www.bayat-group.com.


Sekilas tentang Schlumberger

Schlumberger adalah pemasok solusi teknologi, manajemen proyek terpadu, dan informasi kepada konsumen yang bergerak di industri migas di seluruh dunia. Dengan mempekerjakan sekitar 123.000 karyawan yang berasal dari lebih dari 140 negara dan tersebar di sekitar 85 negara, Schlumberger menyediakan berbagai produk dan layanan komprehensif untuk industri migas, mulai dari proses eksplorasi hingga produksi.

Schlumberger memiliki kantor pusat di Paris, Houston, dan Den Haag dengan pendapatan terlapor tahun 2013 mencapai 45,3 miliar dolar. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.slb.com.


CONTACT: Monty Simus, m.simus@tsiglobe.com, +1-201-302-0400


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014