Jakarta (ANTARA News) - Produsen perangkat komputer Logitech hari ini meluncurkan mouse wireless Logitech M235 dengan warna warni nan berani.

Desain Logitech® Wireless Mouse M235 itu, kata Logitech, memadukan keindahan tampilan dengan kenyamanan. Teknologi Logitech Advanced Optical Tracking membantu pengguna semakin optimal dalam menjelajah Web.

"Logitech Color Collection 2014 dirancang untuk merefleksikan ekspresi bebas seseorang sekaligus mewakili karakter yang dimilikinya," kata Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia dalam siaran pers, Jumat.

Warna, menurut Kurniadih, dapat mempengaruhi mood serta bisa mencerminkan kepribadian seseorang, sekaligus keunikan penggunanya di antara orang-orang di sekitarnya.

"Dengan warna-warna berani yang dapat membangkitkan semangat, Logitech M235 Color Collection 2014 menawarkan cara baru bagi penggunanya untuk mengekspresikan kepribadiannya," katanya.

Logitech M235 Color Collection 2014 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga 19.99 dolar AS atau sekitar Rp239.000.

Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014