DUBAI, 14 Agustus 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Flytxt, penyedia solusi Big Data Analytics yang berkembang dengan pesat untuk Penyedia Layanan Komunikasi (CSP), hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Smaato, perusahaan operator pertukaran iklan seluler real-time bidding independen global terbesar di AS. Layanan monetisasi mADmart dari Flytxt akan memungkinkan para CSP untuk memonetisasikan bisnis mereka dengan lebih baik melalui pertukaran iklan RTB Smaato yang terhubung ke lebih dari 170 DSP (Demand Side Platform) seluler dan 100 jaringan periklanan; sehingga menyediakan akses instan ke gudang periklanan global termasuk sejumlah merek terkemuka dunia seperi Times Internet Limited, ESPN, CricInfo, NewsHunt, dan VuClip.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140527/10098680 )

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Flytxt dan memperluas portofolio bisnis kami di sektor monetisasi periklanan seluler dan Supply Side Platform. Diperkuat oleh jaringan penerbit dan akses global yang kuat kepada gudang periklanan yang bervariasi dan kaya, kami yakin Flytxt dapat menciptakan banyak peluang periklanan yang signifikan bagi para klien CSP mereka," ujar Ajitpal Pannu, Direktur Strategi Smaato.

"Mengingat semakin tingginya pengadopsian data dan perkembangan layanan digital, CSP perlu untuk berkolaborasi dengan cara yang lebih mendalam pada domain layanan Over the Top (OTT) demi menghasilkan manfaat untuk para penyedia dan konsumen OTT yang menggunakan aset inti mereka," kata Abhay Doshi, Wakil Presiden unit Produk dan Pemasaran Flytxt. Dia menambahkan, "Kami berkomitmen untuk menciptakan sumber pemasukan baru untuk para CSP dengan cara memonetisasikan aset mereka dengan lebih baik lagi dan kerjasama dengan Smaato merupakan langkah signifikan untuk mewujudkannya. Kami dapat menggabungkan kapabilitas analitik data platform kami dengan jangkauan penerbit Smaato demi menyediakan periklanan yang relevan untuk para konsumen CSP, sehingga dapat mengoptimalkan kapabilitas mereka dengan efektif dan meningkatkan pengalaman pengguna."

Jaringan penerbit OTT luas Smaato, yang mencakup lebih dari 78.000 penerbit dan di seluruh pengguna unik yang berjumlah 450MM di seluruh dunia, akan memberi para pengiklan akses ke khalayak global yang jauh lebih luas dan relevan dengan lebih dari 90 miliar tayangan iklan per bulan. Platform monetisasi wawasan Flytxt memanfaatkan data CSP demi memperoleh wawasan demografis, perilaku dan sosial-ekonomi mendalam yang memungkinkan Smaato menggunakan secara efektif tayangan iklan tersebut yang menurunkan biaya perolehan pemirsa bagi pengiklan, sekaligus meningkatkan relevansi iklan dan memberikan RoI yang lebih baik bagi seluruh pemangku kepentingan.

Tentang Smaato

Tentang Flytxt

Kontak Media : Gargi Basu, gargi.basu@flytxt.com, +91-9745769488, Manager - Marketing, Flytxt

Foto:
http://photos.prnewswire.com/prnh/20140527/10098680

Sumber: Flytxt

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014