AsiaNet 57700

OSAKA, Jepang, 1 September 2014 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

     Gambar-gambar dari laga pembukaan, AC Milan v. Lazio SS tersedia gratis dari URL di bawah.

Toyo Tire & Rubber Co., Ltd. (Akira Nobuki, Presiden) mengumumkan pada 1 September awal dari serangkaian inisiatif membangun dan membesarkan merek (branding) melalui dukungan perusahaan atas AC Milan sebagai Sponsor Premium saat klub Seri A tersebut memulai musim tanding 2014-2015 liga sepak bola profesional Italia pada 30 Agustus.

AC Milan memiliki penggemar dari seluruh dunia. Setelah menetapkan bahwa klub sepak bola ini akan menjadi sumber kuat konten branding bagi perusahaan karena terus mengembangkan bisnisnya secara global, Toyo Tires menjadi perusahaan Jepang pertama yang menandatangani perjanjian Sponsor Premium dengan AC Milan pada April 2014.

Toyo Tires tengah memperkuat dasar bisnisnya secara global dengan fokus pada produksi dan penjualan ban, produk inti, dan manajemen perusahaannya beralih ke tahap pertumbuhan. Melalui kemitraan ini, perusahaan berharap dapat meningkatkan pamor merek TOYO TIRES dalam jangka menengah di setiap pasar globalnya, termasuk Uni Eropa, pasar yang berkembang seperti Rusia dan Timur Tengah, Tiongkok dan Asia Tenggara, yang telah diposisikan oleh perusahaan sebagai pasar penting, serta di Jepang.

Musim tanding 2014-2015 akan menjadi musim penuh pertama Toyo Tires dengan AC Milan sejak menjalin kemitraan ini, dan perusahaan akan mengungkapkan sejumlah aktivitas yang menampilkan klub sepak bola raksasa tersebut.

Laga pada 14 Desember melawan Napoli akan menjadi pertandingan sponsor "TOYO TIRES presents". Untuk laga ini, merek TOYO TIRES akan dipajang penuh di Stadion San Silo, tempat asal AC Milan, dan berbagai rencana proyek untuk ikut mendongkrak kemenangan AC Milan tengah dilakukan.

Toyo Tires juga akan memanfaatkan secara agresif konten yang menampilkan AC Milan dalam materi iklannya. Selain mengembangkan dan meluncurkan sekumpulan barang baru orisinil untuk pelanggannya, perusahaan ini juga memproduksi konten video yang akan menyoroti para pemain bintang AC Milan.

Sejak menjadi sponsor AC Milan, Toyo Tires meluncurkan layanan jejaring sosial pertamanya pada bulan Juni. Aktivitas dan hasil pertandingan AC Milan juga akan diunduh ke laman Tumbler "ON and OFF THE FIELD". Pastikan untuk melihatnya!

     Tumbler: http://toyotires-milan-en.tumblr.com/

     SUMBER: Toyo Tire & Rubber Co., Ltd.

     KONTAK:
     Masahiro Furuishi
     Corporate Communications Planning Dept.
     Toyo Tire & Rubber Co., Ltd.
     Kantor Pusat Tel: +81-6-6441-8803, Fax: 81-6-6446-1925
     Kantor di Tokyo Tel: +81-3-5822-6621, Fax: 81-3-6335-2240
     E-mail: furuishi@toyo-rubber.co.jp

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014