Milan (ANTARA News) - Juara bertahan Juventus kemungkinan tidak diperkuat gelandang Arturo Vidal dan penyerang Carlos Tevez pada pertandingan Liga Italia Sabtu saat mereka menjamu Udinese, serta pertandingan Liga Champions Selasa melawan Malmo.

Menurut sejumlah laporan Vidal harus menepi selama sekitar 10 hari karena masalah pada paha kanannya, sedangkan Tevez berpeluang bergabung dengan pemain Chile itu di daftar pemain cedera setelah mengalami cedera paha saat berlatih pada Kamis, lapor AFP.

Menjelang Piala Dunia musim panas ini, Vidal kerap diganggu masalah lutut kanan. Tevez gagal masuk timnas Argentina untuk dapat tampil di Brazil.

Juventus belum membuat pernyataan resmi apapun terkiat kedua pemain Amerika Selatan itu, yang akan menjalani sejumlah tes pada Jumat.

Juventus mengganti pelatih yang membawa mereka memenangi tiga scudetto secara berturut-turut Antonio Conte pada musim panas, dengan mantan arsitek AC Milan Massimiliano Allegri, yang memimpin Tim Putih-Hitam memenangi pertandingan pembukaan liga dengan menaklukkan Chievo.

Juve menjamu Udinese di Turin pada Sabtu sambil berharap dapat menjaga rekor 100 persen start mereka di musim ini, dan memulai petualangan di Grup A Liga Champions melawan klub Swedia Malmo di Turin pada Selasa.


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014