LONDON, 19 September 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Collinson Group, pemimpin dunia di dalam pembentukan perilaku pelanggan untuk meningkatkan pendapatan dan nilai tambah bagi para klien mereka, telah mengumumkan pengakuisisian Welcome Real-Time, penyedia solusi loyalitas berbasis pembayaran internasional.

(Logo:  http://photos.prnewswire.com/prnh/20140918/706444  )

Didirikan pada tahun 1997, teknologi unik peraih penghargaan Welcome Real-Time berintegrasi dengan sistem perbankan dan ritel sehingga memungkinkan bank-bank, penerbit kartu kredit, dan peritel untuk menyediakan berbagai penawaran menarik, penukaran poin, dan komunikasi real-time lainnya kepada para konsumen di titik-titik penjualan. Berpusat di Perancis dengan kantor cabang tersebar di Asia dan Amerika Latin, dan mempekerjakan lebih dari 70 spesialis, Welcome Real-Time menjangkau lebih dari 100 juta konsumen di seluruh dunia.

Pengakuisisian ini akan semakin memperkuat kapabilitas solusi loyalitas Collinson Group yang mencakup agensi pemasaran loyalitas terkemuka, ICLP, pendapatan omni-channel daring tingkat lanjut, dan platform penukaran poin melalui Collinson Latitude, dan jaringan mitra penukaran poin di seluruh dunia. Lini konsumen Collinson Group diantaranya meliputi sejumlah maskapai penerbangan internasional terkemuka, penyedia layanan finansial, dan produk-produk pariwisata, dll, dan perusahaan ini juga mengelola lebih dari 20 juta kemitraan konsumen.

Colin Evans, Ketua Collinson Group, mengatakan, "Teknologi Welcome Real-Time yang unik dan basis konsumennya yang impresif merupakan langkah strategis yang tepat bagi Collinson Group. Dengan memadukan kapabilitas, pengalaman, dan teknologi kedua perusahaan akan memungkinkan para klien industri pariwisata kami untuk memberikan pelanggan-pelanggan mereka dengan pilihan yang lebih banyak, baik dari sisi pendapatan maupun sisi penukaran poin. Didukung oleh pengalaman selama 25 tahun menyediakan solusi loyalitas, termasuk kepada 50 maskapai penerbangan di seluruh dunia, kami terus berinvestasi dan mengembangkan bisnis kami untuk memenuhi kebutuhan para klien kami.  Kami siap untuk menyambut tim Welcome Real-Time ke dalam keluarga Collinson Group di  bulan-bulan mendatang."

Philippe David, CEO Welcome Real-Real-Time, berkomentar, "Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari produk global yang sangat terpercaya, dan dapat membantu Collinson Group mengembangkan lini penawaran mereka karena sinergi antara kedua perusahaan sangat jelas dalam hal lini penawaran dan basis konsumen kami. Sebagai bagian yang lebih besar dari Collinson Group, kami kini dapat menginterasikan kapabiltas kami di berbagai sektor dan pasar baru, dan memperluas layanan kami di seluruh spektrum solusi loyalitas."

Tentang Collinson Group
Collinson Group (http://www.collinsongroup.com) adalah pemimpin global di dalam solusi pebentukan perilaku konsumen untuk meningkatkan pendapatan dan nilai bagi para klien mereka.

Didukung oleh tenaga profesional kami, kami menawarkan solusi komprehensif di empat aspek: Loyalitas, Manfaat gaya Hidup, Asuransi, dan Asistensi.

Keahlian dan kompetensi kami yang tak tertandingi bagi basis konsumen dan para pelancong rutin menciptakan berbagai produk dan layanan yang meningkatkan keterlibatan, loyalitas, dan nilai.

Didukung oleh pengalaman selama 25 tahun, kantor yang tersebar di 28 lokasi, melayani lebih dari 800 klien di 170 negara, mempekerjakan 1500 staf, dan mengelola lebih dari 20 juta konsumen akhir, klien diantaranya: MasterCard, VISA, Diners, Cathay Pacific, British Airways, Air France KLM, dan InterContinental Hotels Group.   

Produk-produk unggulan Collinson Group adalah: Priority Pass, Columbus Direct, ICLP, Collinson Latitude.

Tentang Welcome Real-Time
Welcome Real-Time adalah penyedia solusi pemasaran dan loyalitas untuk bank, peritel, dan klien-klien lain di industri pembayaran. Didirikan pada tahun 1996, Welcome digunakan di lima benua dan di lebih dari 20 negara, sehingga membuktikan kemampuannya untuk memenuhi segala kebutuhan bisnis. Untuk informasi lebih lanjut tentang Welcome Real-Time, klik: www.welcome-rt.com.

Sumber: Collinson Group

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014