SEOUL, KOREA, 3 Oktober 2014 - (ANTARA) - Perusahaan nutrisi global, Herbalife (NYSE: HLF), di Asia Pasifik menyambut WangJae Lee, Ph.D., M.D, yang merupakan seorang ahli dalam bidang imunologi, yang bergabung dalam Dewan Penasihat Nutrisinya, mulai 1 Oktober 2014.

Dewan Penasihat Nutrisi sendiri terdiri dari para ahli terkemuka dari seluruh dunia dalam bidang nutrisi dan kesehatan yang memberikan informasi, pendidikan, dan melatih para anggota independen dan distributor Herbalife mengenai prinsip-prinsip nutrisi, aktivitas fisik, dan gaya hidup sehat. Dewan tersebut diketuai oleh David Heber, M.D., Ph.D., Direktur Pendiri Center for Human Nutrition (Pusat Gizi Manusia) di University of California, Los Angeles (UCLA)*.

Dengan bergabungnya Lee maka semakin memperkuat jumlah anggota Dewan Penasihat Nutrisi Herbalife menjadi 27 orang ahli. Hal ini juga menggambarkan bahwa ekspansi ahli nutrisi dan kesehatan dari Asia Pasifik ke dalam Dewan Penasihat Nutrisi yang akan memainkan peranan utama dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dan memimpin program pendidikan mengenai nutrisi seimbang dan gaya hidup aktif yang sehat di 15 negara di seluruh kawasan ini sebagai bagian dari inisiatif Wellness Tour Herbalife di Asia Pasifik.

Lee adalah seorang profesor terkemuka di College of Medicine Seoul National University. Beliau merupakan anggota Korean society of Anatomists, Electron Microscopy society of Korea, Korean society of Immunologists, dan American Association of Immunologists. Lee menerima gelar Ph.D dalam bidang Kedokteran, Anatomi, dan sarjana kedokteran dari College of Medicine di Seoul National University.

* University of California, berdasarkan kebijakannya, tidak mendukung produk atau layanan tertentu. Kredensial Dr. Heber sebagai profesor adalah hanya untuk tujuan identifikasi.

Gambar
Dr. WangJae Lee
http://release.media-outreach.com/i/Download/2101
Logo Perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/2102

Tentang Herbalife Ltd
Herbalife Ltd. (NYSE: HLF) merupakan perusahaan nutrisi global yang menjual produk-produk pengelolaan berat badan, nutrisi, dan perawatan pribadi yang dimaksudkan untuk mendukung gaya hidup yang sehat. Produk-produk Herbalife dijual di lebih dari 90 negara kepada dan melalui jaringan Anggota Herbalife Independen. Perusahaan mendukung Herbalife Family Foundation (Yayasan Keluarga Herbalife) dan programnya yang bernama Casa Herbalife untuk membantu menyediakan nutrisi yang baik bagi anak-anak. Situs web Herbalife berisi informasi mengenai Herbalife, termasuk informasi keuangan dan informasi lainnya di www.herbalife.com.

Kontak:
Herbalife Asia Pasifik
Daliea Mohamad-Liauw
VP, Komunikasi Perusahaan, Asia Pasifik
DID: +852 3589 2643
Email: dalieal@herbalife.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014