Montevideo (ANTARA News) - Luis Suarez kelihatannya akan melakukan penampilan perdananya untuk Uruguay setelah insiden gigitan di Piala Dunia, setelah namanya dikonfirmasi masuk dalam tim yang mengikuti tur ke Timur Tengah.

Bagaimanapun, pelatih Oscar Tabarez, yang timnya yang berisi 22 pemain diumumkan di situs Federasi Sepak Bola Uruguay (www.auf.com.uy), mengistirahatkan penyerang lainnya Edinson Cavani untuk pertandingan persahabatan melawan Arab Saudi pada 10 Oktober dan Oman tiga hari kemudian.

Penyerang Barcelona Suarez mendapat skors empat bulan dan sembilan pertandingan internasional kompetitif setelah menggigit bek Italia Giorgio Chiellini pada pertandingan fase grup Piala Dunia pada Juni.

Ia dapat bermain pada pertandingan-pertandingan persahabatan, setelah Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) membatalkan klausa yang melarangnya melakukan "semua aktifitas terkait sepak bola" sepanjang skors empat bulannya.

Uruguay bersiap untuk mempertahankan gelar Piala Amerikanya di Chile tahun 2015, sambil membangun tim untuk Piala Dunia 2018 di Rusia, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014