Pamekasan (ANTARA News) - Anggota Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Jawa Timur, menyegel rumah tiga pejabat kepolisian dalam aksi unjuk rasa pada Sabtu.

Para polisi memasang garis polisi di rumah dinas Wakil Kepala Polres Pamekasan Komisaris Polisi Hartono, Kepala Bagian Operasi Komisaris Polisi Slamet Readi dan Kepala Bagian Sumber Daya Sugeng Santoso untuk memprotes pelakuan semena-mena para pejabat itu kepada bawahan mereka.

Ketiga pejabat yang menjadi sasaran unjuk rasa tersebut sedang tidak berada di rumah dinas.

Selain menyegel rumah dinas pejabat, para anggota polisi ini juga memasang garis polisi di ruang kantor Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pamekasan sebagai tanda mogok kerja.

Hingga saat ini para anggota polisi dari berbagai satuan masih berdemonstrasi. Mereka mengancam akan tetap berunjuk rasa dan mogok kerja jika ketiga perwira itu masih berada di Pamekasan.

Unjuk rasa anggota Polres Pamekasan dipicu oleh pernyataan ketiga orang perwira polisi tersebut saat apel pada Sabtu pagi. Ketiganya menyampaikan kata-kata kotor kepada anggota.

Hingga saat ini belum ada pejabat Polres Pamekasan yang memberikan pernyataan menanggapi unjuk rasa tersebut. Kepala Polres Pamekasan AKP Nanang Chadarusman sedang menunaikan ibadah haji di Arab Saudi. 

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014