Inggris (ANTARA News) - Gelandang Arsenal Mesut Ozil akan menepi 10 sampai 12 pekan karena cedera lutut, menurut Asosiasi Sepak Bola Jerman.

Asosiasi Sepak Bola Jerman mengumumkan hasil pindaian Ozil di website mereka setelah mantan pemain Real Madrid itu tidak ikut latihan jelang pertandingan Kualifikasi Eropa mendatang melawan Polandia, (11/10) dan Republik Irlandia, (14/10).

Pernyataan di website DFB, "Hasil MRI dari dokter tim Dr. Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt di Munich mengungkapkan ligamen lutut kiri sobek."

"Mesut Ozil sepertinya akan menepi 10-12 minggu," katanya seperti dikutip di skysports.com.

Gelandang itu bermain sepanjang pertandingan pada pekan lalu ketika Arsenal dikalahkan 0-2 oleh Chelsea -enam kali dalam enam laga Liga Inggris dia telah bermain penuh 90 menit.

Kabar itu menjadi pukulan lain bagi pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang skuatnya makin menipis karena cedera pemainnya seperti Olivier Giroud, Mathieu Debuchy, Aaron Ramsey, Mikel Arteta, dan Theo Walcott.

Oezil juga tak bisa tampil pada dua laga internasional ketika Jerman menghadapi Gibraltar di kualifikasi Liga Eropa di Nuremberg, (14/11), dan laga persahabatan mealawan Spanyol di Vigo, (18/11), demikian skysports.com.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014