Semoga Presiden yang akan datang bisa sukses dan berbuat lebih baik lagi untuk bangsa dan negara...
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa berbuat lebih baik lagi untuk bangsa dan negara selama memimpin Republik Indonesia.

"Semoga Presiden yang akan datang bisa sukses dan berbuat lebih baik lagi untuk bangsa dan negara," kata Yudhoyono saat berjalan keluar dari Ruang Sidang Paripurna I MPR/DPR/DPD di Senayan, Jakarta, tempat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Ketika ditanya mengenai rencana kegiatan dia selanjutnya, Yudhoyono menjawab, "Saya, konsolidasi. Istirahat. Insya Allah," katanya lalu tersenyum.

Yudhoyono, yang keluar dari ruang sidang setelah Jokowi dan mantan wakil presiden Boediono, juga hanya menjawab "Insya Allah" ketika para pewarta bertanya apakah dia akan mengajar setelah memimpin Indonesia selama 10 tahun.

Sementara Ny. Ani Yudhoyono, yang mendampingi Yudhoyono, hanya tersenyum ketika ditanya harapannya kepada pemerintahan yang baru.
 
Usai pelantikan, dengan kawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden, Yudhoyono dan Ny. Ani Yudhoyono menuju ruang jamuan makan menggunakan eskalator di Gedung Nusantara yang penuh orang.

Pewarta: Fransiska Ninditya
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014