Kalian banyak diam
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Inggris Sophie Ellis-Bextor tampil di festival musik SoundsFair, Jumat malam, diiringi suaminya Palazzo Terranova.

"Perkenalkan suami saya," kata Sophie, hampir di penghujung penampilannya.

Ia lantas memperkenalkan anggota band lainnya sebelum kembali membawa penonton bernostalgia dengan lagu-lagu lamanya seperti "Heartbreak (Make Me a Dancer)" dan "Murder on the Dance Floor" sebagai penutup konsernya malam itu.

Suaminya, Palazzo, yang asal Italia itu mengiringi Sophie sepanjang penampilannya dengan permainan bass-nya. Ia bergabung bersama band pengiring Sophie dengan kemeja berwarna hitam dan tampil cukup atraktif.

Sophie yang telah tiga kali menyambangi Indonesia memberi konsep berbeda dengan lagu-lagu dari album terbarunya "Wanderlust" yang dirilis pada 20 Januari 2014.

Sophie tampil sangat anggun dengan balutan gaun berwarna merah. Ia langsung menghentak panggung dengan lagu barunya "Birth of an Empire". Masih dari lagu barunya, ia membawakan lagu "Until The Stars Collide", "Runaway Daydreamer", "The Deer and The Wolf".

"Terimakasih," kata Sophie mencoba dengan bahasa Indonesia.

Masih dari album terbarunya, ia melanjutkan dengan lagu "Young Blood" dan "When The Storm Has Blown Over". "Kalian banyak diam," lontar Sophie yang disambut gelak tawa penonton.

Suasana berubah saat Sophie keluar dengan penampilan yang lebih gemerlap. Ia memakai bikini yang dibalut dengan dress transparan yang seksi.

Lantas, ia menggoyang penonton dengan lagu-lagu lamanya seperti "Take Me Home", "Heartbreak (Make Me a Dancer)", dan menutupnya dengan meriah lewat lagu "Murder on the Dance Floor".

Pewarta: Monalisa
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014