Hong Kong, 28 Oktober 2014 - (ANTARA) - Export Development Canada (EDC) hari ini mengumumkan pensponsoran mereka atas Forum Bisnis Iklim International Financial Corporation (IFC) tahunan yang kedua.

Dijalankan pada tanggal 28 dan 29 Oktober di Hong Kong, forum ini akan mengumpulkan para pemimpin industri dari seluruh dunia untuk menyoroti peluang investasi iklim dalam sektor teknologi bersih utama khususnya di Asia, termasuk efisiensi sumber daya, energi yang dapat diperbarui, dan sanitasi air.

Ini akan menjadi pertama kalinya EDC dan IFC berkolaborasi untuk 'menjodohkan' bisnis Kanada dengan mitra potensial di Tiongkok. Forum ini akan dihadiri oleh 11 perusahaan teknologi bersih Kanada, di samping 7 perusahaan yang diwakili oleh firma modal patungan dan investor lainnya. Kanada juga memiliki ‘industri’ investasi modal patungan yang sangat aktif dalam teknologi bersih yang akan menghadirkan keahlian paling canggih.

“Di EDC kami memahami bahwa setiap bisnis itu unik dan kami bermaksud untuk menyediakan solusi yang fleksibel bagi perusahaan-perusahaan Tiongkok yang tertarik dengan teknologi bersih Kanada yang paling canggih”, kata Denis L’Heureux, Kepala Perwakilan, Tiongkok Raya. “Kami akan bekerja untuk menyesuaikan transaksi agar memenuhi kebutuhan khusus klien-klien Tiongkok kami, termasuk bekerja berdampingan dengan mitra keuangan yang sudah ada atau bertindak sebagai penyedia pembiayaan tunggal. Dengan tim yang dikhususkan untuk memahami industri teknologi bersih, EDC juga menghadirkan intelijen pasar yang sangat berharga dan kemampuan menjodohkan rantai pasokan dalam kesepakatan."

EDC menyediakan pembiayaan bagi pembeli dan pemilik proyek Tiongkok bila ada pemasok Kanada yang terlibat, atau bila ada potensi bagi keterlibatan pihak Kanada. Tahun lalu, EDC bekerja dengan lebih dari 590 perusahaan Kanada yang melakukan bisnis di Tiongkok.

Sebagai penyedia pembiayaan global yang matang, EDC membawa stabilitas dan keandalan modal untuk nasabah di Tiongkok. Dengan volume bisnis tahunan yang mendekati CAD 100 M, EDC memiliki modal dan pengalaman yang dibutuhkan untuk menjalankan transaksi dalam ukuran berapa pun guna mendukung transaksi yang melibatkan pasokan atau layanan Kanada.

Jika perusahaan Anda tengah mencari pembiayaan dan tertarik untuk menjalankan bisnis dengan perusahaan teknologi bersih Kanada, EDC dapat secara pribadi melayani perusahaan Anda dari kantor kami di Shanghai dan Beijing.

Tentang EDC
EDC merupakan badan keuangan perdagangan Kanada yang menyediakan layanan keuangan bagi perusahaan-perusahaan yang membeli dari perusahaan Kanada, secara langsung atau melalui rantai nilai perusahaan mereka. Pembiayaan EDC dapat digunakan untuk belanja modal dan/atau persyaratan keuangan proyek, baik melalui fasilitas bilateral maupun sindikasi fasilitas perusahaan. Beroperasi dengan dasar prinsip komersial, EDC memiliki filosofi kemitraan-diutamakan untuk berkolaborasi dengan institusi keuangan sektor swasta guna berbagi risiko dan menciptakan kapasitas lebih besar bagi transaksi perdagangan Kanada. EDC berkomitmen terhadap Tanggung Jawab Sosial Korporat, dan memperhitungkan dampak lingkungan dan sosial dalam transaksinya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai bagaimana EDC dapat membantu perusahaan Anda, kunjungi www.edc.ca.

Kontak:
Juru bicara
Phil Taylor
Export Development Canada
+1-613-598-2904
ptaylor@edc.ca

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014