SINGAPURA, 3 November 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Huawei hari ini mengumumkan bahwa perusahaan ini dianugerahi penghargaan solusi Software-defined Networking (SDN) dan penghargaan Rising Star in Data Storage and Management di ajang 2014 NetworkWorld Asia Readers' Choice Product Excellence Awards, yang diselenggarakan di Singapore's Grand Copthorne Waterfront Hotel. Event tahunan ini menganugerahkan sejumlah penghargaan kepada vendor-vendor teknologi dan solusi inovatif terkemuka bagi dunia bisnis di Asia, dan penghargaan ini menjadi yang pertama yang didapatkan Huawei dari event ini.

http://photos.prnasia.com/prnvar/20141031/8521406448-a


Mr. Wu Gang, presiden Huawei Southern Pacific Enterprise, mengatakan, "Untuk dianugerahi dengan dua penghargaan di event 2014 NetworkWorld Asia Readers' Choice Product Excellence Awards adalah sebuah kehormatan yang luar biasa bagi Huawei. Hal ini tak hanya membuktikan komitmen kami terhadap inovasi tapi juga mendorong kami untuk terus mewujudkan berbagai solusi inovatif dan relevan bagi para konsumen dan mitra kami."

Penghargaan solusi NetworkWorld Asia SDN memberikan penghargaan kepada Huawei atas pengalaman mendalam, kinerja dan pemeliharaan yang efisien dan efektif, dan inovasi pelayanan yang cepat yang telah ditujukkan oleh Agile Networking Solution Huawei sejak peluncurannya. Solusi SDN Huawei menawarkan kualitas tinggi sekaligus memenuhi berbagai persyaratan pengaplikasian seluler, komputasi awan, dan media sosial.

Dengan keberhasilan menyabet penghargaan  Rising Star in Data Storage and Management, Mr. Benson Fei, Country Head, Huawei Enterprise Singapura, mengatakan, "Solusi penyimpanan dan manajemen data HUawei dilengkapi dengan sistem penyimpanan terkonvergensi pertama di industri, OceanStor V3 series."   

Huawei terus berkonsentrasi dalam mengembangkan penyimpanan yang didorong oleh pelayanan yang mengadopsi ide Intelejensia terhadap Permintaan dan Konvergensi untuk Masa Depan, sehingga dapat membantu para konsumen mengelola sistem penyimpanan dan berbagai risiko terkait.

Tentang Huawei
Huawei adalah penyedia solusi teknologi komunikasi dan informasi (TIK) global terkemuka yang memiiliki visi untuk memperkaya kehidupan melalui komunikasi. Didorong oleh inovasi yang berorientasi pada konsumen dan kemitran yang terbuka, Huawei telah mengembangkan portofolio solusi TIK komprehensif yang memberikan keunggukan kompetitif di industri telekomunikasi dan enterprise, perangkat, dan komputasi awan. 150.000 karyawan Huawei di seluruh dunia berkomitmen untuk menciptakan nilai maksimal bagi para operator, perusahaan, dan konsumen telekomunikasi. Solusi, produk, dan layanan TIK telah diimplementasikan di lebih dari 170 negara dan wilayah, melayani lebih dari sepertiga populasi dunia. Didirikan pada tahun 1987, Huawei adalah perusahaan swasta yang sepenuhnya dimiliki oleh karyawan-karyawannya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.huawei.com. atau ikuti kami di:

    Facebook https://www.facebook.com/HuaweiEnterpriseAPAC
    Twitter https://twitter.com/HuaweiEntAPAC
    YouTube http://www.youtube.com/user/HuaweiAPAC

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20141031/8521406448-a
Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20141031/8521406448-b

KONTAK: Huawei, +603-2173-9754

Sumber  Huawei

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014