Jakarta (ANTARA News) - Bahkan dalam menghadapi rintangan yang tidak mungkin, bintang MTV Diem Brown (32) berjuang di sebuah rumah sakit di New York dari kanker yang semakin mengganas.

Pada sebuah foto yang diunggah ke instagram oleh salah seorang teman Brown, Alicia Quarles, keluarga dan kerabat berkumpul di pinggir tempat tidur Brown.

Foto tersebut diberi judul "Bersulang untuk perempuan terkuat yang pernah kita tahu. #diemkuat #temanadalahkeluarga #temanpedulikeluarga".

Brown, yang terkenal karena tayangan MTV Real World, berjuang melawan kanker selama 10 tahun, di mana pada usia 23 tahun, ia pertama kali didiagnosa terkena kanker ovarium.

Tetapi, diagnosa yang paling mernghancurkan hatinya datang pada oktober, ketika ia mengetahui bahwa ditemukan kanker di perut dan usus, dan pada Agustus, kanker tersebut telah menyebar ke hati dan kelenjar getah bening.

"Sangat penting bagi saya untuk berbagi 'realitas' dari perjalanan saya. Tidak apa-apa mengakui bahwa satu waktu sangat berat, namun ada kekuatan didalamnya," kata Brown dalam blog yang mencatat perjalanannya untuk People.com. pada September.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014