Madrid (ANTARA News) - Sami Khedira dikabarkan telah menandatangai perjanjian prakontrak dengan Bayern Muenchen, menurut berita di Spanyol.

Cadena SER melaporkan bahwa Khedira yang kontraknya berakhir dengan klub La Liga di akhir musim, telah menyetujui kesepakatan dengan pasukan Pep Guardiola yang dimulai musim panas depan.

Kedua klub London dikaitkan dengan pemain Jerman ini selama musim panas, dengan permintaan gaji Khedira ditunda The Gunners.

Kabar itu datang ketika Khedira menjadi bagian penting dari skuat Real lagi, dengan Luka Modric harus menepi selama tiga bulan karena cedera.

Khedira berada di Real selama lima tahun, setelah bergabung dengan Stuttgart pada 2010.

Pemain 27 tahun itu telah tampil 150 kali untuk Real di semua kompetisi, dan memenangi gelar La Liga dengan klub pada 2013 ditambah piala Liga Champions pada 2014.

Kemarin, bek Arsenal Per Mertesacker mengungkapkan dalam sesi tanya jawab bahwa dia telah bicara dengan rekan senegarannya tentang bergabung dengan the Gunners.

"(Mesut) Ozil dan saya bicara dengan Khedira beberapa kali untuk bergabung dengan Arsenal. Kontraknya habis musim panas mendatang," katanya seperti dikutip di independent.co.uk.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014