Manchester (ANTARA News) - James Milner menjadi pahlawan Manchester City setelah gol telatnya membuat keadaan berbalik ketika City mengalahkan Sheffield Wednesday 2-1 pada putaran tiga Piala FA di Etihad Stadium.

Sheff Weds unggul lebih dulu lewat Nuhiu pada menit 14, kemudian City membalas lewat gol James Milner pada menit 66. Milner pula yang membawa City akhirnya menang pada masa injuri.

Bermain di depan pendukung City, Sheff Weds tak gentar. Mereka percaya diri saat menguasai bola dan secara mengejutkan mampu mengungguli City di babak pertama.

Gol itu tberawal dari umpan Stevie May di sayap mengarah ke Atdhe Nuhiu yang kemudian tendangannya tak bisa dihalau Cabellero. Manchester City 0-1 Sheff Weds.

Manchester City dan Sheffield Wednesday telah bertemu musim ini di Capital One, dengan City menggilas Sheffield 7-0.

Setelah tak ada perubahan dalam 60 menit, Pellegrini mengganti Lampard dengan Silva serta Jovetic dan Nasri.

City baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 66 lewat Milner. Pemain pengganti Silva mendapat umpan dari Nasri. Kemudian pemain asal Spanyol itu memberikan bola kepada Milner yang mengubahnya menjadi gol. City 1-1 Sheff Weds.

Ketika pertandingan tampak akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim, Milner mencetak gol bagi City setelah menerima umpan dari Silva. Kedudukan pun berubah menjadi 2-1 untuk City.  

City kini telah menjaga lima clean sheet pada 18 pertandingan kandang mereka pada semua kompetisi.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip espnfc.com.

Manchester City: Wilfredo Caballero, Bacary Sagna, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala, Dedryck Boyata, Fernando, James Milner, Jesus Navas, Frank Lampard, Yaya Toure, Stevan Jovetic.

Sheffield Wednesday: Chris Kirkland, Glenn Loovens, Jose Semedo, Liam Palmer, Tom Lees, Jeremy Helan, Jacques Maghoma, Kieran Lee, Claude Dielna, Steve May, Atdhe Nuhiu.




Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015