Barcelona (ANTARA News) - Pemain depan asal Brasil Neymar tidak ingin basa-basi dalam berlaku dan bertindak di lapangan ketika membela Barcelona. Ia mencetak gol. dengan begitu ia memberi bukti bukan sebatas janji-janji muluk apalagi menebar mimpi di siang bolong.

Barcelona menang 3-1 atas Atletico Madrid,  pada pertandingan Primera Division, di Camp Nou, Minggu atau Senin (12/1/2015) dini hari WIB. Gol Barca diciptakan Neymar (12), Luis Suarez (35), dan Lionel Messi (87). Tiga pemain ini juga mencetak gol pada pertandingan sebelumnya, yaitu melawan Elche, yang berakhir 5-0, 9 Januari 2015.

Sesudah menang lawan Atletico, Neymar berkomentar bahwa manajer Luis Enrique bersama personel tim bertekad memberi yang terbaik bagi tim.

Neymar juga mengomentari krisis hubungan antara Lionel Messi dan Enrique. Pemain asal Brasil itu kemudian melontarkan jawaban secara bernas. "Ya, kami mampu kembali kepada performa terbaik," katanya kepada Canal Plus.

"Sangat senang, karena saya mampu mencetak gol. Sekarang kami harus tampil gemilang di setiap pertandingan. Kami pemain terus fokus kepada perkembangan tim. Pertandingan ini berjalan menarik, dan kami telah meraih kemenangan," kata Neymar sebagaimanan dikutip dari laman Marca. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015