AsiaNet 59254

BEIJING, Tiongkok, 20 Januari (Antara/Xinhua-AsiaNet)--

China & Overseas Gas and Oil Industry Report tahun 2014 oleh CNPC Research Institute, anak perusahaan China National Petroleum Corporation (CNPC), perusahaan minyak dan energi terintegrasi di Tiongkok akan mulai tersedia untuk tahun pertama dalam bahasa Inggris pada akhir Januari 2015.

CNPC Research Institute of Economics and Technology telah merilis China & Overseas Gas And Oil Industry Annual Report sejak 2008. Untuk tahun pertama, laporan ini akan dirilis dalam bahasa Inggris.

Laporan ini menyediakan data eksklusif dan analisis mendalam mengenai pasar gas dan minyak bumi Tiongkok sepanjang tahun 2014, dan menyajikan prakiraan yang dikaji berdasarkan berbagai informasi untuk tahun 2015, serta menilai tren di masa yang akan datang.

Edisi bahasa Inggris laporan ini menyajikan pandangan dari berbagai analis dan praktisi profesional di bidang ekonomi internasional dan energi, dan yang penting, informasi mengenai sektor gas dan minyak Tiongkok. Laporan ini juga menyajikan pemahaman menyeluruh dan mendalam mengenai pasar energi global dalam kaitannya dengan ekonomi makro dan mikro.

Laporan ini menjadi acuan bagi sektor energi domestik maupun internasional, dan juga para pelaku penting dalam bidang politik dan industri global, praktisi ekonomi, akademisi dan para pemimpin pemerintahan serta penasehat ekonomi di seluruh dunia. Laporan ini dinilai sebagai sumber data yang akurat dan sangat ahli di bidangnya mengenai pasar minyak Tiongkok - semuanya bersumber dari pusat industri minyak negara tersebut.

Topik Kunci yang Diulas Meliputi :
- Overview of China's Oil & Gas Industry in 2014 and Outlook for 2015
- Oil & Gas Production Industry in China
- Analysis of China's Oil & Gas Policies
- Forecast for China's Oil and Refined Oil Demand in 2015
- Analysis of Major Oil Consuming Industries in China



Untuk informasi lebih lanjut :
Silakan kunjungi www.ineng.org/wangye/en-oil.html
atau Kontak +86-10-6307 2154/4558
Email: xreport@sina.com

Sumber: CNPC Economics & Technology Research Institute

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015