LONDON, 5 Februari 2015 (Antara/PRNewswire) --

Melanjutkan awal yang sibuk di tahun baru ini, baik dalam hal menggaet banyak klien baru maupun di dalam aktivitas trading, FxPro Group mengumumkan keberhasilannya memecahkan seluruh rekor untuk aktivitas trading paling banyak serta volume tertinggi dalam satu hari.

Rekor sebelumnya yang berhasil dipecahkan perusahaan ini ialah 124.778 trade. Dan pada 3 Februari 2015, FxPro berhasil memecahkan rekornya tersebut dengan mengeksekusi 199.397 trade dalam waktu 24 jam, naik 59,8% dibandingkan rekor sebelumnya.

Aktivitas trading pada hari bersejarah tersebut juga mencatatkan rekor lain yaitu volume yang tertinggi di dalam sejarah operasi perusahaan ini, yang mencatat kenaikan 13,8 % dibandingkan rekor sebelumnya.

CEO FxPro, Charalambos Psimolophitis, menyampaikan, "Rekor-rekor tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa, khususnya mengingat poin tertinggi kami yang sebelumnya dieksekusi pada periode puncak di dalam industri trading. Mengingat investasi kami dalam sektor teknologi sangat lah tinggi, kami dapat dengan mudah mengeksekusi jumlah pesanan yang luar biasa banyaknya. Tentunya, hal ini tak akan terwujud tanpa peran serta klien kami, jadi saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada mereka karena telah memilih kami. Pencapaian ini membuktikan para trader di seluruh dunia mengakui FxPro adalah solusi pialang yang dapat diandalkan oleh para kliennya dan memegang teguh komitmen-komitmennya.

Catatan untuk Media

Sekilas tentang FxPro

FxPro adalah pialang valas pemenang penghargaan yang berorientasi pada kebutuhan para klien.  Melalui akses likuiditas mendalamnya, FxPro berambisi untuk menjadi penyedia solusi valas  terdepan baik untuk klien institusional maupun ritel - yang kini telah melayani klien di lebih dari 150 negara dengan berbagai platform trading dan perangkat algoritmanya yang canggih. FxPro membantu para kliennya agar meraup lebih banyak laba.

FxPro UK Limited disahkan dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan (sebelumnya bernama Otoritas Layanan Keuangan) (nomor registrasi 509956). FxPro Financial Services disahkan dan diatur oleh Bursa Efek dan KPPU Siprus (nomor lisensi 078/07).

http://www.fxpro.co.uk

Peringatan Risiko
Trading Kontrak untuk Perbedaan (CFD) berisiko menyebabkan kerugian yang banyak

Media Contact
Media Relations
FxPro
+44(0)20-7776-9720
Email: pr@fxpro.com


Sumber: FxPro

    

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015