Liverpool (ANTARA News) - Penyerang Liverpool Daniel Sturridge mengaku tidak sabar melakoni debut di kompetisi Liga Eropa (UEFA League) di Stadion Anfield.

Pasukan Brendan Rodgers akan menjalani laga leg pertama 32 besar Liga Eropa melawan Besiktas akibat terlempar dari ajang Liga Champions pada Desember 2014.

Cedera betis dan paha membuat Sturridge absen lima bulan dan membutuhkan perawatan khusus di Amerika Serikat sehingga penyerang timnas Inggris itu tidak bisa mencicipi Liga Champions awal musim ini.

"Saya tidak sabar untuk bermain di sana dan akhirnya menjalani debut bersama Liverpool di kompetisi Eropa," katanya Sturridge dilansir dari Skysports, Kamis.

"Saya menunggu begitu lama untuk laga ini, sangat sulit cuma duduk dan menonton pertandingan di Liga Champions tanpa menjadi bagian dari tim. Itu sangat sulit," kata mantan penyerang Chelsea itu.

"Tapi itu tidak mengurangi tekad kami karena ini Liga Eropa. Ini bukan lelucon bagi kami, percayalah, itu tidak berarti kami kurang serius. Kami ingin menang, ingin sukses," kata Sturridge.

"Saya duduk di tribun dan melihat Anfield di malam kompetisi Eropa, dan saya melihat ke depan untuk mencicipi suasana itu. Saya melihat ke pertandingan yang begitu banyak dan itu menarik, saya tidak sabar untuk menunggu," katanya.

Besiktas yang kini memimpin klasemen Liga Super Turki pernah dipermalukan Liverpool dengan skor 8-0 pada ajang Liga Champions 2007 di Stadion Anfield.

Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015