Atlanta (ANTARA News) - Dokter melepas alat bantu pernafasan Bobbi Kristina Brown, puteri mendiang penyanyi Whitney Houston, sejak yang bersangkutan ditemukan pingsan di bak mandi bulan lalu.

Sejauh ini tidak ada keputusan terkait alat bantu hidupnya, kata sumber keluarga, Kamis.

Sumber itu, yang menolak disebutkan namanya, mengatakan keadaan keseluruhan Bobbi Kristina tidak berubah. Melepaskan tabung pernapasan adalah tindakan standar untuk menghindari infeksi, kata sumber itu.

CNN melaporkan bahwa Bobbi sekarang akan menerima udara melalui lubang di tenggorokannya, yang menunjukkan bahwa dia mungkin akan tetap dalam posisi itu selama beberapa minggu atau bulan, bukan hari.

Anggota keluarga itu mengatakan Bobbi, 21, satu-satunya anak dari penyanyi Bobby Brown dan Houston, berjuang untuk hidupnya di Rumah Sakit Universitas Emory di Atlanta setelah ia ditemukan pada 31 Januari menghadap ke bawah dan tidak responsif dalam bak mandi di rumahnya yang terletak pinggiran kota itu.

Mereka hanya menyampaikan sedikit informasi tentang pengobatan calon penyanyi calon itu. Bobby Brown telah meminta untuk privasi.

Polisi di Roswell, Georgia, memperlakukan kasus itu sebagai penyelidikan kejahatan dan telah menanyai orang-orang tentang situasi yang mengarah ke penemuan Bobbi Kristina di bak mandi.

Ibu terkenal Bobbi yang enam kali meraih Grammy Award adalah aktris yang juga memiliki masalah penyalahgunaan zat terlarang. Ia tenggelam di bak mandi hotel di Beverly Hills, California, pada 11 Februari 2012. Pihak berwenang mengatakan penggunaan kokain dan penyakit jantung menyebabkan kematian Whitney Houston pada usia 48 tahun, demikian Reuters.

(Uu.G003)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015