Inggris (ANTARA News) - Arsene Wenger mengatakan bahwa Arsenal "beruntung" lolos dari Selhurst Park dengan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace.

Santi Cazorla mencetak gol pembuka dari titik putih setelah Pape Souare kehilangan bola dan melanggar Danny Welbeck di dalam kotak penalti. Sementara Olivier Giroud mencetak gol di penghujung babak pertama.

Sementara Palace mencetak angka di tambahan waktu lewat sundulan Glenn Murray.

"Itu tentang berjuang dan bermain dan Crystal Palace dalam tim yang bermain dengan intenstas besar. Bagi kami itu penting untuk bertahan dan kami melakukannya dengan baik. Ketika skor 2-0 di babak pertama kami datang di babak kedua lebih menjaga keunggulan kami, untuk melanjutkan bermain dan membuat mereka dalam tekananan," kata Wenger setelah pertandingan.

"Kami melewatkan gol ketiga dan tentu saja mereka memperkecil jarak menjadi 2-1, kami sedikit beruntung, tetapi secara keseluruhan kami menang dan ini kemenangan yang sangat penting bagi kami."

Dengan kemenagan ini, Arsenal mengambil alih tempat MU di posisi tiga dengan 48 poin, terpaut satu poin dengan MU di posisi empat, demikian seperti dikutip di goal.com.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015