Hampshire, Inggris (ANTARA News) - Gol cepat Philippe Coutinho membawa Liverpool untuk sementara unggul 1-0 atas tim tuan rumah Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di St. Mary's Stadium.

Ketika pluit babak pertama ditiup, Liverpool memperagakan tensi tinggi. Dan hasilnya satu gol cepat dari Coutinho menit ketiga.

Berawal dari umpan Markovic kepada Coutinho yang kemudian tendangannya dari luar kotak penalti tak bisa dihentikan oleh Forster. Southamton 0-1 Liverpool.

Tim tuan rumah hampir menyamakan keadaan menit keempat. Berawal dari sundulan Elia yang mengarah ke pojok kiri gawang, tetapi Mignolet bisa menghentikannya.

Southampton hanya memenangi dua pertandingan dari tujuh laga liga di kandang.

Menit 44 Elia mendapat peluang emas karena tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Mignolet. Namun, Mignolet bisa menjauhkan bola.

Liverpool menguasai 59 persen pertandingan, sedangkan Southampton 41 persen. Dengan tendangan ke arah gawang lima berbanding satu untuk keunggulan Southampton.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Southampton: Fraser Forster, Nathaniel Clyne, Maya Yoshida, Jose Fonte, Matt Targett, Steven Davis, Victor Wanyama, James Ward-Prowse, Filip Djuricic, Graziano Pelle, Eljero Elia.

Liverpool: Simon Mignolet, Dejan Lovren, Emre Can, Martin Skrtel, Jordan Henderson, Joe Allen, Jordan Ibe, Lazar Markovic, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Raheem Sterling.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015