CARLSBAD, California (Antara/Business Wire) -- Merlin Entertainment hari ini mengumumkan kerja sama dengan Warner Bros. Consumer Products dan The LEGO Group untuk menghadirkan film animasi 4D yang didasari oleh karakter-karakter dari film The LEGO® Movie™, produksi Warner Bros. Pictures, Village Roadshow Pictures, dan LEGO System A/S di LEGOLAND® Parks dan LEGOLAND® Discovery Centers di seluruh dunia pada akhir tahun ini. Film animasi 4D ini akan ditayangkan secara eksklusif di enam LEGOLAND Parks dan 11 LEGOLAND Discovery Centers di Amerika Utara, Asia, dan Eropa.

 

CAPTION: MERLIN ENTERTAINMENTS MENGUMUMKAN FILM 4D YANG DIDASARI OLEH LEGO® MOVIE™ PRODUKSI WARNER BROS. AKAN DITAYANGKAN SECARA EKSKLUSIF DI LEGOLAND® PARKS  AND LEGOLAND® DISCOVERY CENTERS DI SELURUH DUNIA

 

Dengan memasukan unsur angin, air, asap, dan berbagai efek pencahayaan, para penonton akan berpetualang bersama dua karakter utama film ini, Emmet dan Wyldstyle, yang bertemu kembali dengan kawan-kawan mereka.

 

"Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Warner Bros. Consumer Products, dan The LEGO Group di dalam petualangan yang sangat luar biasa ini," ujar CEO Merlin Entertainments, Nick Varney. "Mengingat Emmet dan Wyldstyle sangat populer di taman-taman hiburan dan Discovery Centers kami di seluruh dunia, kami menghadirkan film 4D ini secara eksklusif kepada para tamu kami untuk melanjutkan filosofi Merlin dalam menciptakan pengalaman bersama keluarga yang tak akan terlupakan."

 

"Karena tak sekedar film, The LEGO Movie menjadi sumber inspirasi untuk menciptakan bangunan yang kreatif, mendorong setiap keluarga di seluruh dunia untuk mulai membongkar mainan LEGO mereka dari dalam lemari mereka untuk kemudian menghidupkan imajinasi mereka melalui LEGO," ungkap wakil presiden pelisensian & hiburan LEGO Group, Jill Wilfert. "Saya yakin para pengunjung LEGOLAND akan sangat antusias dengan petualangan baru para karakter LEGO."

 

Untuk berita terbaru tentang film animasi 4D ini, silakan kunjungi  www.MerlinEntertainments.biz

 

Tentang Merlin Entertainments




MERLIN ENTERTAINMENTS plc adalah nama besar di industri hiburan keluarga internasional. Sebagai pengelola obyek wisata nomor satu di Eropa dan nomor dua di dunia, Merlin kini mengelola 106 obyek wisata, 11 hotel/3 desa wisata di 23 negara dan empat benua. Melalui berbagai produk global dan lokalnya yang ikonik, dan didukung oleh semangat dan dedikasi sekitar 25.000 karyawan, perusahaan ini berambisi untuk memberikan pengalaman berwisata yang tak akan terlupakan kepada hampir 60 juta pengunjungnya di seluruh dunia.

 

Berikut adalah sejumlah obyek wisata unggulan Merlin: SEA LIFE, Madame Tussauds, LEGOLAND, The London Eye, Dungeons, Gardaland, LEGOLAND Discovery Centres, Alton Towers Resort, Warwick Castle, THORPE PARK Resort, Blackpool Tower, Heide Park Resort, WILD LIFE Sydney Zoo, Sydney Tower Eye, dan SKYWALK. semua obyek wisata tersebut unik, menantang, dan inovatif dan memiliki potensi besar untuk terus berkembang di masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.merlinentertainments.biz

 

Tentang The LEGO Group




The LEGO Group adalah perusahaan swasta milik keluarga yang berbasis di Billund, Denmark. Perusahaan ini didirikan pada 1932 dan kini, telah menjelma menjadi salah satu produsen mainan anak-anak terbesar di dunia. Perusahaan ini berkomitmen untuk mengembangkan kreativitas dan imajinasi anaik-anak melalui produk-produknya, yang tersedia di lebih dari 130 negara. Kunjungi www.LEGO.com

 

LEGO, logo LEGO, konfigurasi batu bata dan gagang dan Minifigure adalah merek dagang The LEGO Group. ©2015 The LEGO Group.

 

Tentang Warner Bros. Consumer Products




Warner Bros. Consumer Products, perusahaan Warner Bros. Entertainment Company, adalah salah satu perusahaan pelisensi dan peritel terkemuka di dunia.

 

 Kontak:

 

Merlin Entertainments

Media Contact: Julie Estrada, 760-918-5377

Julie.Estrada@MerlinEntertainments.biz

 

Sumber: Merlin Entertainments   

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015