- Solusi baru ini membantu dunia bisnis untuk tetap eksis di miliaran editorial, blog, dan obrolan di media sosial, dan menyediakan wawasan yang dibutuhkan untuk mengelola sebuah produk untuk tetap berada di depan para kompetitornya

 

SAN FRANSISCO, 16 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Meltwater, penyedia solusi intelejensia media global terkemuka, hari ini meluncurkan produk baru yang dirancang khusus untuk divisi komunikasi perusahaan dan pembuat keputusan bisnis lainnya agar dapat muncul di editorial media online, blog, dan obrolan di media sosial. Solusi Meltwater menggali wawasan dari data eksternal yang dibutuhkan untuk mengelola produk Anda, memahami kompetisi, dan agar tetap berada di jajaran tren industri. Solusi ini merupakan produk terbaru dari rangkaian inovasi teknologi yang dibangun atas tingginya kebutuhan penyediaan wawasan dari data ekternal perusahaan guna membantu perusahaan membuat keputusan yang lebih baik dan lebih akurat.

 

Video - http://origin-qps.onstreammedia.com/origin/multivu_archive/PRNA/ENR/FX-SF55513-20150316-1.mp4

 

"Banyak perusahaan yang menggelontorkan anggaran untuk menggali data internal tapi meremehkan potensi dari wawasan bisnis yang dapat diperoleh dari begitu banyaknya informasi yang tersedia di internet," ungkap Pendiri dan CEO Meltwater, Jorn Lyseggen. "Berbagai kemajuan dalam bidang sains data telah membantu menciptakan jenis solusi intelejensia bisnis baru. Kami telah memanfaatkan hal ini untuk merancang ulang platform Meltwater mulai dari nol hingga kami dapat memperoleh wawasan dari luar secara real-time yang dapat digunakan untuk mendorong strategi bisnis."

 

"Dunia bisnis seharusnya tidak hanya mengacu pada sistem pelaporan internal saja tapi juga pada data eksternal, baik secara yang terstruktur maupun yang tak terstruktur, agar dapat memperoleh pandangan dan pemahaman yang holistik terkait target pasar mereka," ujar Practice Director Technology SiriusDecisions, Jay Famico. "Memang sulit untuk diwujudkan, dan hal ini pun diluar kompleksitas teknis, bahkan tim sains data pun akan sangat kesulitan mengamankan buy-in pemangku kepentingan. Meskipun begitu, dengan hadirnya perangkat yang mudah digunakan di pasaran, akan ada peningkatan dalam penggunaan data eksternal untuk membuat keputusan bisnis harian."

 

23.000 klien Meltwater telah mulai menggali data dari luar perusahaan mereka dimana informasi terus berubah, tak melulu mengacu pada sistem pelaporan internal mereka. Mereka sadar kalau faktor eksternal bisa jadi sama pentingnya dengan faktor internal dimana cakupan komunitas pemberi pengaruh terus berekspansi, dan dimana reputasi dapat berubah hanya dalam hitungan menit. Untuk mengendalikan lanskap yang fluktuatif ini, perusahaan-perusahaan perlu beralih ke solusi intelejensia media yang real-time.

 

Solusi Meltwater telah sepenuhnya dirancang ulang yang dilengkapi dengan pengalaman pengguna yang disempurnakan dan alur kerja yang ditingkatkan guna memudahkan penggunakan:

 

- Cut through the noise – menemukan maksud di dalam miliaran obrolan dan mengidentifikasikan hal yang penting

- Track the market and see their impact – menggunakan platform analitik dan real-time untuk menyingkirkan spekulasi dari tren pasar dan performa promosi

- Connect with key influencers – mendorong terciptanya obrolan di saluran apapun dengan cara mengirimkan konten yang tepat ke audiens yang tepat

- Compare their brand – membandingkan performa mereka dengan para kompetitor

 

"Perangkat intelejensia bukan untuk mendikte Anda; tapi harus membantu Anda meraih performa terbaik dalam bekerja," ujar Manager Komunikasi Tax Foundation, Richard Borean. "Solusi baru dari Meltwater menawarkan kebebasan dan kendali yang saya inginkan di dalam lanskap hubungan masyarakat yang modern. Fitur analitik real-time dan GUI yang diperbarui dan waktu pemuatan yang lebih cepat membantu saya bekerja lebih cerdas dan lebih efektif."

 

Solusi Meltwater yang baru telah tersedia dalam 13 bahasa. Untuk mempelajari lebih lanjut dan untuk menanyakan harga, silakan kunjungi www.meltwater.com.

 

Welcome to the new Meltwater. Welcome to Outside Insight.

 

Tentang Meltwater




Meltwater membantu dunia bisnis membuat keputusan yang lebih baik dan lebih akurat berdasarkan wawasan dan pemahama dari data eksternal perusahaan karena kami yakin strategi bisnis akan cepat terbentuk oleh wawasan dari data online. Kami mendorong perusahaan untuk melihat keluar lingkup perusahaan mereka ke dunia dimana data terus berubah, tak melulu mengacu pada sistem pelaporan internal mereka. Para konsumen kami menggunakan wawasan ini untuk membuat keputusan secara tepat waktu yang didasari analisis real-time. Lebih dari 23.000 perusahaan menggunakan solusi intelejensia media Meltwater untuk tetap berada di posisi teratas miliaran obrolan online, menggali wawasan yang relevan, dan menggunakannya untuk mengelola produk mereka secara strategis dan tetap berada di depan para kompetitornya. Melalui 50 kantor cabang yang tersebar di enam benua, Meltwater didedikasikan untuk menyediakan layanan berskala global, dapat dipersonalisasikan, dan sesuai dengan pasar lokal. Meltwater juga mengoperasikan Meltwater Entrepreneurial School of Technology (MEST), organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk melahirkan generasi wirausahawan masa depan. untuk informasi lebih lanjut, ikuti Meltwater di Twitter, Facebook, LinkedIn, YouTube atau kunjungi www.meltwater.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015