-- Produk Seven Seas kini genap berusia 80 tahun

-- Keberhasilan menyabet Boots Awards menunjukan antusiasme konsumen terhadap produk Seven Seas terbaru

-- Menjadi divisi Merck dengan tingkat pertumbuhan organik tercepat, 5,4% pada 2014



 

DARMSTADT, Jerman (Antara/BUSINESS WIRE) -- Divisi Consumer Health Merck telah merampungkan tahun 2014 dengan kinerja keuangan yang sangat positif. Tahun 2015 menandai hari jadi ke-80 peluncuran produk Seven Seas Merck di Inggris, salah satu produk unggulan Merck yang merefleksikan inovasi dan pengembangan di industri farmasi.

 

Kesuksesan berkesinambungan





Tahun 2015 tepat menandai 80 tahun sejak peluncuran waralaba Seven Seas Merck - perusahaan yang awalnya dibentuk oleh para pemilik kapal pukat di East Yorkshire, Inggris untuk memproduksi suplemen minyak ikan dengan tingkat kemurnian tertinggi. Sejak dibentuk pada 1935, Seven Seas telah menjadi pilihan pertama keluarga dunia, yang memasok beragam produk di lebih dari 100 negara. Produk ini terus berinovasi dan meluncurkan lebih banyak solusi berorientasi konsumen, salah satunya dengan peluncuran Perfect 7 pada musim gugur 2014.

 

"Inovasi selalu menjadi resep utama dibelakang kesuksesan Consumer Health Merck, salah satu pengimplemtasiannya yaitu melalui Seven Seas, yang tahun ini genap berusia 80 tahun," ujar CEO dan Presiden bisnis Consumer Health Merck, Uta Kemmerich-Keil. "Meskipun produk-produk kami sangat dikenal oleh konsumen dari seluruh dunia, namun menginjak umur kami yang telah mencapai 80 tahun pada 2015, kami tetap berkomitmen dan konsisten untuk berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan dan kebiasaan konsumen yang selalu berubah-ubah. Kami tiada henti mendengarkan dan mempelajari masukan para konsumen kami karena kesuksesan finansial kami terletak pada kemampuan kami untuk terus berinovasi agar tetap dapat memenuhi kebutuhan konsumen kami."

 

Pendekatan ini juga telah menciptakan produk ekstensi dari Seven Seas: Seven Seas Perfect 7, suplemen inovatif dan unik yang mengandung campuran minyak Omega-3, vitamin, dan mineral yang diciptakan khusus untuk kebutuhan kesehatan pria dan wanita. Produk ini berhasil meraih Boots Vitamin Award di Inggris sebagai "pendatang baru terbaik" untuk tahun 2014, hal ini merefleksikan popularitasnya di kalangan konsumen.

 

Penghargaan dan performa produk ini merupakan bukti dari keberhasilan pendekatan Consumer Health Merck terhadap inovasi. Unit bisnis ini kembali meluncurkan terobosan terbaru dengan mengembangkan sebuah portal web, www.merck-consumer-idea.com, dimana para konsumen dapat membagikan pandangan mereka seputar cara produk-produk kesehatan di masa depan dapat memenuhi kebutuhan kesehatan mereka. Mengusung prinsip kebersamaan dan kerja sama, portal ini perlahan mulai mendapatkan banyak respon terkait pandangan konsumen terhadap produk-produk terkini yang melampaui ekspektasi mereka.

 

Integrasi produk




Unit bisni Consumer Health Merck terus melakukan integrasi produk dari Merck Serono, dan tahun ini Merck Serono diagendakan akan memindahkan produk suplemen Vitamin D-nya, Vigantoletten, secara menyeluruh kepada Consumer Health. Produk ini, yang kini telah dijual di Jerman dalam bentuk bubuk (Vigantoletten Sticks), berhasil mewujudkan transisi pemasaran dari yang sebelumnya obat resep dokter menjadi obat over-the-counter.

 

Divisi Merck yang tumbuh paling cepat pada 2014




Pada kuartal keempat 2014, Consumer Health melaporkan pertumbuhan organik sebesar 6,5% menjadi  € 196,9 juta dibandingkan dengan periode yang sama pada 2013. Produk-produk yang berkontribusi di dalam pertumbuhan ini adalah Neurobion, Femibion dan Floratil; Brasil, Venezuela, dan Jerman menjadi tiga pasar utama penyumbang pemasukan terbesar.

 

Sementara, untuk tahun penuh 2014, Consumer Health mencatatkan kesuksesan berkesinambungan dari model bisnis yang berorientasi pada konsumen dan konsumerisasi Neurobion dan Floratil. Dengan pertumbuhan penjualan organik sebesar 5,4% menjadi  € 766 juta (2013:  € 742 juta), Consumer Health menjadi divisi dengan tingkat pertumbuhan paling cepat pada Merck Group. EBITDA dari one-time items sebesar  € 169 juta, sedikit lebih rendah dibandingkan tahun 2013 yang mencapai  € 172 juta meskipun investasi pemasaran dan penjualan secara signifikan lebih tinggi di dalam merek-merek strategis.

 

Tentang Divisi Consumer Health Merck




Produk-produk divisi Consumer Health, seperti Dolo-Neurobion®,  Neurobion®, Bion®, Nasivin®, Seven Seas®, dan Femibion®, adalah produk-produk inovatif di pasar negara-negara besar, yang didukung oleh sains dan kepercayaan dari konsumen di seluruh dunia. Divisi ini, yang mempekerjakan sekitar 2600 karyawan di seluruh dunia, aktif beroperasi di lebih dari 40 negara. Sejak 2014, portofolio divisi ini meliputi produk-produk dengan total penjualan tahunan mencapai 1 miliar dolar. Consumer Health adalah divisi Merck Group yang berpusat di Darmstadt, Jerman. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik

www.merck-consumer-health.com  

Semua Siaran Pers Merck didistribusikan melalui e-mail dan pada saat bersamaan tersedia di situs resmi Merck. Silakan klik www.merckgroup.com/subscribe untuk mendaftar secara daring, merubah pilihan Anda, atau untuk tidak melanjutkan layanan kami.

 

Tentang Merck Group




Merck adalah produsen produk inovatif dan berkualitas tinggi di sektor perawatan kesehatan, sains kehidupan, dan performance material. Perusahaan ini memiliki enam unit bisnis Merck Serono, Consumer Health, Allergopharma, Biosimilars, Merck Millipore dan Performance Materials, dengan penjualan mencapai sekitar 11,3 miliar pada 2014. Sekitar 39.000 karyawan di 66 negara berdedikasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan para pasien, membantu melanjutkan kesuksesan para konsumen dan untuk membantu menghadapi tantangan global. Merck adalah perusahaan farmasi dan kimia tertua di dunia - berdiri sejak 1668, dan selalu konsisten untuk berinovasi, meraih kesuksesan

berbisnis, dan mewujudkan usaha yang bertanggung jawab. Memiliki saham mayoritas hingga 70%, keluarga pendiri perusahaan ini tetap menjadi pemilik mayoritas perusahaan ini hingga kini. Merck, Darmstadt, Jerman memiliki hak global terhadap nama dan merek Merck. Pengecualian meliputi Kanada dan AS, dimana perusahaan ini mengoperasikan EMD Serono, EMD Millipore dan EMD Performance Materials.

 

 

 

Kontak

 

Merck

Lars Atorf

Phone +49 6151 856-3114

 

Sumber: Merck  

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015