Setelah sebelumnya beroperasi dengan masing-masing nama, TIDAL dan WIMP, kedua layanan tersebut kini bersatu menjadi TIDAL

 

TIDAL menjadi platform satu atap penyedia konten musik, video, dan berbagai hiburan eksklusif lainnya  

NEW YORK (Antara/BUSINESS WIRE) -- Memasuki era baru menikmati musik dan video dimanapun, kini dua nama besar di dalam layanan streaming musik dan video dunia terkemuka, TIDAL dan WiMP, telah merger menjadi penyedia layanan konten musik dan video tunggal, TIDAL.

 

Sebagai terobosan terbaru di dalam evolusi streaming hiburan dunia, TIDAL adalah penyedia layanan streaming hiburan global yang menyediakan konten hiburan dimana sang musisi dapat merancang sendiri cara para penggemar mereka menikmati karya-karya mereka - streaming musik dan video berkualitas tinggi yang disempurnakan dengan berbagai konten, editorial, pengalaman, dan merchandise ekslusif .

 

Nama TIDAL merefleksikan besarnya gelombang penggemar musik di seluruh dunia yang menginginkan musik dan video dengan kualitas lebih baik, dan seniman yang dapat mempromosikan karya mereka langsung ke para penggemar, sesuai dengan keinginan mereka. TIDAL adalah platform satu atap dimana musisi dan penggemar bisa saling bertukar ide, konten ekslusif, musik, video, sesi Live, rekaman musik versi kasar, obrolan, dan masih banyak lagi.

 

Tersedia untuk perangkat iOS dan Android, serta sejumlah peramban web dan pemutar lagu/video desktop, TIDAL menawarkan kualitas musik yang berkualitas tinggi dan berkualitas lossless sound sesuai yang musisi favorit Anda inginkan Anda untuk menikmati karya-karya mereka. Dengan bit rate empat kali lipat lebih tinggi dibandingkan layanan serupa lainnya, pengguna dapat menikmati TIDAL pada berbagai produk audio rumahan dan portabel terbaik di dunia. TIDAL memiliki kerjasama eksklusif dengan lebih dari 30 produk audio terkemuka di dunia. Untuk informasi selengkapnya, silakan lihat daftar dibawah:

 

Catatan untuk Editor




Fitur-fitur yang ditawarkan TIDAL:

 

- Lebih dari 25 juta lagu

- Kualitas lossless (FLAC/ALAC 44.1kHz / 16 bit - 1411 kbps)

- Lebih dari 75.000 video musik

- Editorial spesial dari para jurnalis musik dan pakar industri terkemuka

- Aplikasi tersedia untuk perangkat iOS, Android, dan tablet

- Pemutar web untuk PC/MAC

- Lagu kebangsaan disediakan oleh Airable by Tune In Media, Astell &Kern, Audeze, Audiovector, AudioQuest, Auralic, Aurender, Bel Canto, Bluesound & NAD, Dan D'Agostino, Definitive Technology, Denon HEOS, DTS Play-Fi, Dynaudio, Electrocompaniet, Harman Omni, HiFiAkademie, ickStream, JH Audio, Linn, McIntosh, Meridian, MartinLogan, Paradigm, Polk, Pro-ject, PS Audio, Raumfeld, Simple Audio, Sonos, Steinway Lyngdorf, Wadia, Wren Sound Systems, dan masih banyak lagi.

 

Untuk integrasi langsung, klik www.tidal.com 

 

Ikuti TIDAL di  http://facebook.com/tidal; https://twitter.com/tidalhifi; https://instagram.com/Tidal/

 

Untuk informasi lebih lanjut atau permintaan gambar atau wawancara, kunjungi Tidal.com atau silakan hubungi:

 

Jana Fleishman, EVP, Head of Communications, Roc Nation jf@rocnation.com

Kristin Eldnes, Head of Communications, di kristin.eldnes@tidalhifi.com

 

Galeri foto/multimedia tersedia di: http://www.businesswire.com/multimedia/home/20150322005035/en/

 

Kontak

 

Roc Nation

Jana Fleishman, 212-292-7539

EVP, Head of Communications

jf@rocnation.com

atau

TIDAL

Kristin Eldnes

Head of Communications

kristin.eldnes@tidalhifi.com

 

Sumber: TIDAL

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015