Madrid (ANTARA News) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti meminta timnya tetap waspada untuk laga berikutnya kendati Real Madrid menang telak 9-1 atas Granada pada La Liga pekan 29 di Santiago Bernabeu, Minggu.

Real Madrid menang berkat lima gol Ronaldo, dua gol Benzema, satu gol Gareth Bale dan satu gol bunuh diri pemain Granada.

"Tim sedang dalam kondisi bugar dan para pemain sudah menunjukkannya. Kami memulai laga cepat dan mencetak banyak gol, "kata Ancelotti dilansir dari Football Espana, Minggu.

"Kami senang, tapi itu hanya satu pertandingan. Sekarang kami harus fokus seperti melawan Granada untuk pertandingan selanjutnya," kata Ancelotti.

"Permainan James Rodriguez sangat baik. Dia tidak terlihat seperti pemain yang baru kembali dari cedera dua bulan. Dia bermain dengan intensitas, kualitas dan membantu kami menyerang," katanya.

Ancelotti juga memuji Ronaldo yang mencetak lima gol dalam satu laga.

"Ini pertama kalinya ia (Ronaldo) mencetak lima gol (dalam satu pertandingan) untuk Madrid. Ini baik untuk dia dan tim," katanya.

"Hasil ini membuktikan bahwa tim ini masih bisa memenangkan Liga, dan pendukung akan membantu kami. Para pemain menunjukkan sikap yang baik dan menghargai fans," kata mantan pelatih AC Milan itu.

"Mereka harus bermain selama 90 menit. Para pemain melakukannya dengan baik dan menghormati tim lawan."

Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015