... untuk pertama kalinya politisi berlatar belakang artis diakui prestasi dan kiprahnya di dunia politik."
Jakarta (ANTARA News) - Anggota DPR RI dari Partai Golongan Karya (Golkar) Tantowi Yahya penghargaan iNews Maker Award 2015 untuk kategori politisi, mengalahkan Maruarar Sirait dari PDI Perjuangan dan Fadli Zon dari Partai Gerindra.

"Terima kasih yang tak terhingga atas penghargaan ini. Ada tiga hal bersejarah yang menandai kemenangan ini, pertama karena untuk pertama kalinya politisi berlatar belakang artis diakui prestasi dan kiprahnya di dunia politik," ujar Tantowi saat menerima penghargaan itu di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta, Senin malam.

Ia menimpali, "Karena, masyarakat dan masyarakat politik serta wartawan mengakui bukan dari latar belakangnya, tapi diakui atas pencapaiannya. Yang ketiga, penghargaan ini saya terima bertepatan dengan satu dekade saya berkarir di Golkar," kata Tantowi Yahya dalam pidato penerimaannya di Studio Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin malam."

Ada delapan kategori iNews Maker Awards 2015, antara lain kategori politisi, politisi kontroversi, menteri, kepala daerah, selebriti, selebriti kontroversi, dan juga ada penghargaan sepanjang masa (lifetime achievement).

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015